Cewek Ini Sukses Jadi Model Terkenal, Padahal Tingginya Cuma 1 Meter

LAZONE.ID - Cewek ini mau menginspirasi orang lain

Lo pasti semua tau dong, kalo mau jadi model itu syaratnya ialah punya badan yang tinggi sama bentuk badan yang proporsional. Tentu, hal itu senggak semua orang bisa miliki, apalagi sekarang banyak banget model yang keliatan kurus walaupun sekarang juga muncul yang plus size.

Nah, munculnya tren model plus size sebenarnya penuh pro dan kontra bro. Banyak berpikir kalo model plus size malah dianggap mendukung gaya hidup yang enggak sehat, sampai bentuk badannya enggak proporsional.

Cewek Ini Sukses Jadi Model Terkenal, Padahal Tingginya Cuma 1 Meter

Tapi, hal ini berbeda ceritanya bagi Dru Presta, cewek berusia 21 tahun asal Amerika Serikat. Doi punya kelainan dwarfisme dan tingginya cuma sekitar 1 meter. Dru bisa mengubah stereotip tentang syarat mutlak jadi seorang model.

Cewek yang dulunya sering di bully orang-orang karena kekurangannya ini, ingin membuktikan kalo kekurangannya itu merupakan suatu kelebihan. Dru akhirnya pindah ke Los Angeles dan memulai kariernya menjadi model untuk mengubah stereotip di industri fashion.

Enggak cuma itu, Dru juga mau menginspirasi orang lain yang memiliki kondisi sama seperti dirinya untuk terus mengikuti impian mereka. Dru merupakan satu-satunya anggota di keluarganya yang mengidap dwarfisme.

Walaupun sering dibanjiri komentar negatif, Dru enggak pernah bro yang namanya berkecil hati, malah hal itu semakin membuat dirinya jadi lebih kuat.