Chef Cantik Penyegar Layar Kaca

LAZONE.ID - Penampilan para chef cantik dalam acara memasak di televisi, berdampak makin populernya acara yang biasanya diminati para wanita tersebut.

Acara masak memasak di televisi sepertinya udah menjadi tontonan yang disukai banyak orang ya. Pasalnya, acara tersebut nggak hanya menyuguhkan cara-cara mudah dalam membuat sajian aja, tapi juga menampilkan pembawa acara yang super cantik, sehingga membuat penonton betah berlama-lama menatap layar kaca. Siapa aja sih para tukang masak cantik ini? Berikut adalah daftarnya.

Farah Quinn

Wajah eksotis, tubuh menawan dan jago masak, membuat mojang Bandung ini sukses memikat banyak penontonnya. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika ia akhirnya juga menjadi seorang seleb terkenal. Sebelum terkenal seperti sekarang, ia sempat menempuh pendidikan kuliner di Pennsylvania Culinary Institute, Amerika Serikat.

Rinrin Marinka

Wajahnya yang cantik dan tutur katanya yang halus ketika menjadi juri salah satu ajang kompetisi memasak, membuat sosok Rinrin Marinka makin dikenal. Karena hal tersebut pula, akhirnya ia dipercaya untuk membawakan acaranya sendiri. Sebelum menjadi chef, wanita bernama asli Maria Irene Susanto ini menekuni French Cuisine & Patisserie di Le Cordon Blue, Sydney, Australia.

Vindy Lee

Nama Vindy Lee dikenal bukan hanya sebagai chef aja, tapi juga model beberapa majalah dewasa. Hal tersebut dikarenakan ia punya wajah cantik dan juga tubuh menawan bak seorang model. Chef yang menulis buku berjudul Sexy Food ini sempat menjadi koki di beberapa restoran di California sebelum terkenal seperti sekarang.

Jika pembawa acara secantik itu, gimana dengan hasil masakannya ya?