Chef Juna,

LAZONE.ID - “Gak punya mobil. Punyanya moge, ya udah setiap hari bawa moge buat aktivitas,”

Kalau baru lihat chef yang punya nama lengkap Juna Rorimpandey ini, singit deh. Tapi mukanya yang jutek seringnya malah bikin cewek penasaran. Ngakunya refleks saat jadi juri. “Gemes liat pesertanya, kurang greget,” terang chef yang pernah jadi pilot ini.

Pemilik tatto di tangan dan kaki ini dulunya emang bad boy. Naik motor bukan hanya hobi, memang kebiasaan sejak kuliah. “Gak punya mobil. Punyanya moge, ya udah setiap hari bawa moge buat aktivitas,” akunya.

Pria yang lebih dari 11 tahun tinggal di luar negeri ini mengaku awalnya bukan chef, karena chef itu profesional banget di dapur. Juna hanya mengisi waktu luangnya dengan bekerja paruh waktu di restoran. “Pas mau ngelanjutin sekolah penerbangan ke komersial, modal habis, krisis moneter. Ya udah terjun sepenuhnya jadi karyawan penuh,” kenang kelahiran 22 Juli 1975 ini.

Sebelumnya, kegiatan dapur, model, bintang iklan atau yang lainnya dianggapnya sebagai pekerjaan yang gak cowok banget. “Eh, sekarang kemakan omongan sendiri,” kekehnya.

Walau begitu, hobi motornya kembali dia nikmati bersama klub moge-nya. Kegiatan turing dan kumpul sesama penggemar moge, menjadi selingan di waktu senggangnya. “Sambil nyiapin restoran dengan investor baru yang punya visi sama,” tutupnya.