Dakota Johnson, Aktris Seksi yang Pede dengan Bentuk Tubuhnya

LAZONE.ID - Dakota Johnson tak peduli dengan komentar-komentar negatif soal adegan syurnya di film 'Fifty Shades of Grey'

Dakota Johnson tak peduli ketika penampilannya di film '50 Shades of Grey' mendapatkan banyak respons negatif karena dianggap terlalu banyak beradegan ranjang. Mau bagaimana pun tanggapannya, keluarga besarnya tetap bangga dengan apa yang dilakukan oleh Dakota.

"Tak ada satu pun keluargaku yang kepikiran dengan peranku di film ini. Tapi aku melarang mereka untuk nonton ha ha. Aku sama sekali tak mau mereka menonton. Sama sekali!" tegasnya.

Dibesarkan oleh keluarga aktris, Dakota kerap melihat aksi sang ibunda, Melanie Griffith, dalam melakukan pekerjaannya sebagai aktris. Namun hal itu tak membuatnya besar kepala. Bahkan, menyebut keluarganya sendiri dengan sebutan 'aneh'.



"Aku tumbuh di tengah-tengah keluarga yang tak normal. Keluargaku sebagian besar berkarier di Hollywood. Mereka adalah artis, orang-orang kreatif yang terbiasa untuk mengekspresikan diri mereka sendiri. Tapi aku harus bilang aku tak terlalu terkesan dengan Hollywood," ujar Dakota.

Dakota pertama kali mendapatkan perhatian di layar lebar lewat film 'The Social Network' pada 2010. Dua tahun kemudian, ia bermain sebagai pacar Jason Segel di 'The Five-Year Engagement'.

Saat pertama kali mendengar 'Fifty Shades of Grey' akan dibuat film, Dakota entah kenapa memiliki keinginan besar untuk membaca buku triloginya. Hingga pada akhirnya, ia memutuskan untuk menjalani audisi sebagai Anastasia.

"Tentu saja aku awalnya ragu-ragu apakah akan menerima peran ini atau tidak. Sampai sekarang kadang aku berpikir, 'Apa yang sudah kulakukan?' Tapi lama kelamaan aku mulai terbiasa," lanjutnya.



Namun Dakota kembali menegaskan dirinya tak seperti yang banyak orang pikirkan. Tentu saja di usianya yang masih 25 tahun tersebut, sang aktris memiliki rasa malu dan rasa bersalah.

"Memangnya aku monster tak punya rasa malu atau rasa bersalah? Tentu saja aku merasa demikian. Aku tetap manusia. Tapi betul, aku sama sekali tak malu dengan bentuk tubuhku. Aku sangat merasa percaya diri dan kurasa semua wanita seharusnya begitu. Kupikir nudity dan adegan seks di film itu bisa jadi indah kalau dibuat dengan indah juga," tutup Dakota.

Kini, Dakota akan kembali menjadi sosok Anastasia di film lanjutan 'Fifty Shades of Grey' bertajuk 'Fifty Shades Darker'. Film ini rencananya akan dirilis pada awal 2017 di Amerika Serikat.