Dari Modal Patungan, Kini Raup Untung Hingga 3M Sebulan!

LAZONE.ID - Melihat bisnis kopi yang mulai sangat pesat di Indonesia, Edward dan teman-temannya patungan untuk membuat sebuah bisnis.

Siapa yang tak kenal Kopi Kenangan, kopi kekinian yang mulai menjadi salah satu kompetitor kuat dari Kopi Tuku. Dibalik namanya yang cukup mudah diingat, ternyata perjalanan Edward TIrtanata, pendiri Kopi Kenangan gak semudah itu, Bro.


Melihat bisnis kopi yang mulai sangat pesat di Indonesia, Edward dan teman-temannya patungan untuk membuat sebuah bisnis. Dimulai dengan modal Rp 150 juta hasil dari patungan bersama, Edward tekun untuk membangun kedai kopinya. Karena menurutnya, ketika lo udah memiliki niat untuk berbisnis, maka start small, start fast dan fail fast, jadi lo mau bisnis apa, punya ide bagus itu mesti cepat-cepat jangan sampai keburu idenya gak valid lagi,” terangnya.

Agar bisnis kopinya terus bisa diminati oleh para pecinta kopi, mereka hanya mematok harga 18 ribu untuk Kopi Kenangan Mantan. Hal ini dikarenakan, Ia sadar bahwa kopi kini sudah jadi gaya hidup, sehingga dengan harga yang terjangkau, semua orang bisa menikmatinya bahkan setiap hari.

Nah, kalau lo tertarik untuk punya bisnis, coba deh Bro ikutin saran dari Edward.