David Gandy: Jadi Tukang di M&S

LAZONE.ID - 'Turun catwalk' buat merombak, mengamplas dan mengecat perabotan bekas untuk anak-anak sekolah berkebutuhan khusus.

'Turun catwalk' buat merombak, mengamplas dan mengecat perabotan bekas untuk anak-anak sekolah berkebutuhan khusus.

Pengin punya kualitas cowok impian? Mungkin aksi top model David Gandy ini bisa loe contek. Tampang dan bodi keren, kondang, dan murah hati! Model asal Inggris ini rela jadi tukang dalam kegiatan amal Mark&Spencer (M&S), Spark Something Good. Ia membantu memoles kembali perabotan bekas untuk anak-anak berkebutuhan khusus.

David Gandy dikenal dengan perut six pack-nya dalam iklan parfum Light Blue-nya Dolce & Gabbana. Sekarang ia jadi salah satu model pria berpenghasilan terbesar di dunia. Tapi ia ternyata enggak cuma sibuk cari uang, sesekali ia meluangkan waktunya untuk amal.

Dalam proyek amal terbarunya dengan M&S ini ia membantu menyelesaikan 24 proyek sosial hanya dalam 24 jam. Model yang juga merancang rangkaian produk pakaian dalam dan baju renang miliknya sendiri ini membantu merombak, mengamplas dan mengecat ulang perabotan bekas untuk Maria Fidelis School di Camden.

Perabotan tersebut dirombak agar bisa dipakai anak-anak berkebutuhan khusus. Dalam proyek ini ia bekerjasama dengan badan aman, Achievement for All. Diperkirakan dengan selesainya proyek ini, sekitar 6500 orang akan merasakan manfaatnya.

"Hari ini kami menciptakan lingkungan yang tenang dan menginspirasi untuk anak-anak sekolah. Kami berusaha membangun kelas dengan memilih warna berdasar pemikiran anak-anak. Saya belajar bahwa lewat kegiatan amal yang saya dukung dan saya bantu, manfaat terbesar enggak selalu berupa donasi uang, tapi juga waktu dan usaha yang sungguh-sungguh," kata Gandy.