Demi Lovato, Sexy in Her on Way

LAZONE.ID - Percaya diri, kunci tubuh seksi ala Demi Lovato

Ada yang menarik dari Demi Lovato selain musik dan keindahan suaranya. Penyanyi kelahiran Amerika Serikat itu selalu menanamkan kepercayaan diri pada publik di berbagai kesempatan, walaupun ia kerap di-bully karena bentuk tubuhnya.

"Aku merasa kecantikan itu berasal dari dalam diri dan memancar keluar dengan sendirinya. Kecintaanmu pada diri sendiri, dan kepercayaan diri yang kau miliki adalah hal yang membuat orang lain tertarik padamu," ungkap Demi dalam sebuah wawancara belum lama ini.
 

Kepercayaan diri Demi tumbuh tak lama setelah sang musisi direhabilitasi pada 2011 lalu. Kala itu, ia divonis mengidap bulimia, bipolar dan ketergantungan pada minuman keras karena tak tahan dengan ucapan-ucapan haters yang menyebut bentuk tubunya tidak ideal.

Namun beberapa tahun setelahnya, Demi pun bangkit dan kembali muncul di hadapan publik menjadi sosok yang baru. Bahkan pada 2015 lalu, pelantun hits 'Cool For the Summer' itu memberanikan diri untuk difoto tanpa busana agar publik bisa melihat sosok yang sebenarnya dari seorang Demi Lovato.
 
 
"Aku berawal dari seseorang yang sangat membenci bentuk tubuhku menjadi seseorang yang mencoba dengan keras untuk mencintai diriku sendiri. Aku belajar melakukannya setelah menjalani pendekatan secara spiritual untuk mencintai jiwa dan tubuhku. Aku pada akhirnya tahu bagaimana caranya untuk mencintai dirimu sendiri dan ingin mengungkapkannya kepada dunia," sambungnya.

Tampil 'polos' untuk pertama kalinya ternyata nggak bikin Demi canggung. Penyanyi berusia 23 tahun itu justru lebih pede saat diminta untuk tampil tanpa busana.

 
"Aku lebih percaya diri dengan tampil tanpa busana. Diriku yang 'organic'. Menurutku ada sesuatu yang spesial ketika seorang wanita memutuskan untuk, tak hanya tanpa busana saja, tapi juga tampil tanpa make-up atau retouching. Hal ini ternyata membuatku lebih kuat dan bisa menunjukkan kalau wanita itu bisa melawan masalah ketidakpercayaan diri pada tubuhnya sehingga kau bisa merasa nyaman dan percaya diri dengan tubuhmu," lanjut Demi.

 
But thanks to her boyfriend, Wilmer Valderrama, yang sedikit banyak berjasa dalam pembentukan karakter Demi. Aktor berusia 35 tahun itu punya cara khusus untuk membangkitkan kepercayaan diri dalam diri sang musisi.

"Wilmer bilang padaku setiap hari kalau aku cantik. Sebenarnya Wilmer lebih suka melihatku tanpa make-up. Jadi ketika kami pergi kencan, aku selalu tak pernah pakai make-up," pungkasnya.