Derby Romero, Mantan Artis Cilik yang Suka Motor Klasik, Sampai Buka Bengkel Modif

LAZONE.ID - Siapa sih yang enggak kenal dengan Derby Romero? Mantan artis cilik yang dulu terkenal lewat film Petualangan Sherina ini sekarang udah berpetualang sendiri di dunia kustom kulture, bro.

Siapa sih yang enggak kenal dengan Derby Romero? Mantan artis cilik yang dulu terkenal lewat film Petualangan Sherina ini sekarang udah berpetualang sendiri di dunia kustom kulture, bro. Derby yang mengaku suka dengan motor klasik juga menjalankan bisnis bengkel modifnya yang diberi nama Flash Rabbit..

Udah sekitar 5 tahun bengkel modif Flash Rabbit miliknya ini berjalan. Pria kelahiran 8 Juni 1990 ini emang mengaku suka dengan motor klasik, utamanya yang beraliran cafe racer, bro.

Koleksi motor klasiknya juga mencapai puluhan, mulai dari Yamaha XS650, Virago, Honda GL 100, S90, CL360, CB400, CB750, BMW R25, hingga motor baru seperti Triumph Bonneville T100.

Bengkel yang berlokasi di Jl. Tanah Mas II A, Pulomas, Jakarta Timur, ini jadi pelariannya di luar kesibukan syuting. Di bengkelnya ini, peran Derby sebagai konseptor. Sementara untuk urusan eksekusinya, Derby dibantu dua mekanik.

Awalnya cuma bengkel pribadi doang, tapi hasil karyanya ini berhasil diapresiasi teman-teman dan sahabatnya. Akhirnya berkembang hingga sekarang udah cukup tenar nama Flash Rabbit sebagai bengkel modifikasi motor.

Gak cuma menjalankan bisnis bengkel modifikasi motor aja, Derby juga menjalankan bisnis clothing dengan nama Flash Rabbit juga, bro..