Dibalik Kisah Sukses Adik dan Kakak Pendiri Pudding Puyo

LAZONE.ID - Ternyata begini ceritanya

Lo pasti tau dong sama Puyo Silky Dessert? yoi brand ini ada di sejumlah mall-mall di Jakarta, bahkan juga luar kota. Nah, lo tau enggak kalo ternyata yang membuat Puyo itu ternyata seorang anak muda Indonesia, dan kakak-adik gitu bro.

Puyo lahir dari eksperimen iseng-iseng Adrian Christoper Agus bersama adiknya Eugene Patricia Agus. Ide kerasi pudding itu muncul dari bokap mereka yang hobi masak.

Jadi bokap mereka menciptakan pudding yang setelah dicoba ternyata enak. Yaudah bro, akhirnya kakak beradik ini bereksperimen terus dan terciptalah Puyo.

Dibalik Kisah Sukses Adik dan Kakak Pendiri Pudding Puyo

Mereka enggak nyangka kalo soft pudding itu sukses memikat hati saudara dan kerabat yang mencicipinya. Melihat respon positif, akhirnya mereka memasarkan kreasi soft pudding-nya dengan nama brand Puyo Silky Dessert lewat Instagram.

Nah, pemesannya pun kian meroket. Tiga bulan berjualan online melalui Instagram Puyo Silky Dessert sukses besar. Oktober 2013, Adrian memutuskan untuk menyewa space dan menghadirkan booth Puyo Silky Dessert di Living World Alam Sutra.

Saat ini beragam varian pudding berwarna-warni ini juga sudah bisa ditemui juga di banyak reseller yang adalah restoran-restoran ternama di kawasan Jakarta.

Usaha ini dibangun Adrian dan Eugene dengan modal awal Rp 5.000.000 yang hingga kini belum ditambahkan suntikan dana lagi, namun berhasil memberi omzet hampir ratusan juta dari seluruh outlet dan reseller.