Diego Costa, Duta Resmi Adidas

LAZONE.ID - Pemain berdarah Brasil ini mengikuti jejak nama-nama besar lainnya dalam dunia sepakbola.

Talkmen.com --- Pemain berdarah Brasil ini mengikuti jejak nama-nama besar lainnya dalam dunia sepakbola.

Costa akan memakai seri sepatu Adizero f50 di lapangan, bergabung dengan sekumpulan pemain bintang yang produktif dan ternama seperti Leo Messi, Gareth Bale dan Luis Suarez.   ini-dia-ikon-terbaru-adidas  

Sebagai salah satu pemimpin global dalam olahraga sepak bola, Adidas merupakan sponsor resmi atau pemasok resmi bagi sebagian besar turnamen penting di dunia seperti Piala Dunia FIFA, Piala Konfederasi FIFA, Liga Champions UEFA, Liga Eropa UEFA dan Kejuaraan Eropa UEFA. Selain itu Adidas juga merupakan sponsor bagi beberapa klub teratas dunia meliputi Real Madrid, FC Bayern Munich, AC Milan, Flamengo dan Chelsea.Sebagian besar dari para pemain terbaik di dunia juga terdapat dalam jajaran nama adidas seperti Leo Messi, Gareth Bale, Mesut Özil, Dani Alves, Oscar, Xavi, Karim Benzema dan Bastian Schweinsteiger.

Kali ini Adidas dengan bangga mengumumkan kontrak kerja sama dengan penyerang asal Spanyol, Diego Costa, sebagai duta resmi Adidas. Selama dua musim terakhir, Diego Costa terlihat menonjol sebagai salah satu aset terbaik di dunia sepak bola serta sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di La Liga dan Eropa musim ini.

Costa menandatangani kontrak dengan Adidas menyusul perhelatan acara FIFA World Cup 2014 di Brazil, dimana jika ia terpilih, akan mewakili Spanyol di final.

 

Setelah penandatanganan dengan Adidas, Diego Costa menyampaikan: Saya sangat senang dapat bekerja sama dengan adidas yang merupakan pemimpin utama di dunia sepak bola global. Merek ini mempunyai sejarah yang fantastis juga berada di posisi terdepan untuk inovasi, oleh karena itu saya sangat tertarik dengan Adidas. Saya sangat menanti kesusksesan memakai sepatu Adidas dan saya bangga untuk bergabung ke dalam kelompok para pemain hebat yang didukung oleh adidas.”

Gregory Fernandez, Adidas Global Director of Player Management and Scouting, menyatakan: Costa mempunyai keahlian di segala aspek, sehingga ia telah menjadi incaran oleh banyak klub besar, tim nasional, dan sekarang oleh brand sepak bola terbesar di dunia. adidas selalu diasosiasikan dengan talenta terbaik dunia dan kami sangat senang dapat berkerja sama dengan Diego Costa.”

Costa akan memakai seri sepatu Adizero f50 di lapangan, bergabung dengan sekumpulan pemain bintang yang produktif dan ternama seperti Leo Messi, Gareth Bale dan Luis Suarez.