Dion Wiyoko, Menikmati Hidup Dari Sudut Pandang Traveler

LAZONE.ID - Sering main Film dan juga FTV, siapa yang menyangka jika Dion Wiyoko ternyata seorang traveler.

Dion Wiyoko, seorang artis yang punya banyak sekali talenta. Publik mengenalnya dari banyak film layar lebar dan juga berbagai acara TV dengan konsep traveling ke banyak tempat di Indonesia. Siapa yang menyangka jika ternyata pria kelahiran 3 Mei 1985 ini emang adalah seorang traveler! Pantas aja jika sedang ngehost acara jalan-jalan, pria yang mengawali karier dari dunia model ini terlihat begitu antusias.

Dion Wiyoko mengaku jika traveling bagi seorang traveler seperti dirinya adalah sebuah kebutuhan. Saat melakukan aktivitas tersebut, banyak sekali yang bisa didapatkannya, seperti pengalaman, wawasan baru, refreshment, dan perasaan menghargai kekayaan alam. Kegiatan ini membuatnya jatuh cinta karena Dion adalah sosok yang sangat menghargai pengalaman. Apalagi jika pengalaman tersebut bersinggungan dengan alam dan keindahannya.

Udah banyak pengalaman traveling yang dilalui oleh Dion. Banyak yang sangat berkesan, apalagi jika perjalanannya ia habiskan dengan scooter kesayangannya bernama Jack Ass. Kendaraan ini pernah menemaninya touring dari Jakarta ke Bali. Saat ditanya mana kah yang akan ia pilih antara solo touring atau grup, pria yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan artis cantik Tyas Mirasih ini lebih memilih solo touring. Alasannya karena ia lebih bisa mengeksplor suatu tempat tanpa harus merepotkan orang lain.

Selain traveling, rahasia menikmati hidup bagi seorang Dion Wiyoko adalah menghargai diri sendiri. Buat apa kerja keras tapi nggak bisa kasih penghargaan buat diri sendiri? Setuju banget Bro!