DJ Angger Dimas dan Nama Besarnya di Asia

LAZONE.ID - Angger Dimas, namanya mungkin memang terasa Indonesia banget bila dibandingkan dengan David Guetta atau Tiesto.

Angger Dimas, namanya mungkin memang terasa Indonesia banget bila dibandingkan dengan David Guetta atau Tiesto, atau Armin van Buuren, tapi itu nggak jadi penghalang buat pemuda 27 tahun ini untuk mendobrak dunia musik elektro. Bahkan, Angger Dimas telah dimasukkan sebagai DJ nomor 137 dalam daftar para DJ tenar oleh DJ Mag.

Nggak butuh lama buat Angger Dimas menggebrak dunia musik ini. Ia memulai perjalanannya sejak enam tahun lalu, sekitar umur 21 tahun, dan semakin mempertajam skill-nya di dunia Disk Jockey. Mungkin karena memang berbakat besar, sebagai pendatang baru pun Angger Dimas sudah mulai diperhitungkan oleh banyak penggemar serta DJ dari dalam maupun luar negeri.

© facebook.com/AnggerDimas

Di usia 25 tahun, saja Angger Dimas sudah pernah melanglang buana, melakukan tur musik ke Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Australia, dan Asia. Bahkan dirinya sudah pernah diundang untuk mengisi acara besar, seperti Tomorrowland, TomorrowWorld, Ushuaia (Ibiza), Electric Daisy Carnival, Avalon Hollywood, Electric Zoo, Djakarta Warehouse Project, Future Music Festival Asia, Nocturnal Wonderland dan Beatpatrol. Intinya, nggak butuh waktu lama buat Angger Dimas untuk menancapkan namanya sebagai salah satu DJ jempolan di Indonesia.

Angger juga pernah berkolaborasi dengan segudang DJ papan atas dunia, seperti Diplo, Steve Aoki, Laidback Luke, Tiesto, Bassjackers hingga Tommy Trash yang menghasilkan maha karya, seperti “Biggie Bounce” [Mad Decent], “Phat Brahms”, “Singularity”, “Beat Down” [Ultra Music/ Dim Mak], “Night Like This” [MixMash] dan “Boys Will Be Boys” bersama Tiesto EP di Musical Freedom. Angger Dimas juga telah menghasilkan sebuah album debut bertitel “Angger Management” yang dirilis pada bulan September 2013.

Perjalanan Angger Dimas tentunya nggak sampai di sini saja, Bro. Dengan usia yang masih muda, perjalanannya begitu panjang untuk menjadi salah satu DJ terbaik di dunia. Walaupun sama-sama muda, jadikan semangat dan prestasi Angger Dimas sebagai inspirasi loe.