DJ Yasmin Si Cantik Yang Punya Jam Terbang Tinggi

LAZONE.ID - Yuk mengenal lebih intim DJ Yasmin yang kecantikannya luar biasa ini.

Maraknya Female Disc Jockey belakangan ini membuat banyak wanita yang terjun sebagai peracik electronic dance music. Tak ketinggalan pula Fajrian Yasmin Baladraf yang mencintai musik dan merasa menjadi DJ adalah hal yang menyenangkan.

Nama DJ Yasmin di kalangan partygoers sudah tak asing karena selalu memecahkan malam di berbagai night club di kota Jakarta. Tubuh serasa dibuat trance dengan dentuman musik yang membuat loe enggan beranjak sampai pesta benar-benar usai.

Wanita berdarah Arab ini pun belajar pada temannya yang seorang DJ dan kemudian mengasah skillnya untuk menemukan karakternya sendiri. Pilihan musik yang up to date dipadu dengan gaya tampilnya yang atraktif, membuat DJ Yasmin selalau dinanti oleh partygoers.

Gabung jadi DJ bukan ikutan trend bro, karena DJ Yasmin ini memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Beberapa penghargaan yang di dapatkan DJ Yasmin antara lain Best DJ of The Year Paranoia Music Award 2013, Best Female DJ of The Year Paranoia Music Awards 2011, 7 Ravelex Dance Music Awards Top 50 DJ of The Year 2011, dan Trance DJ of The Year Ravelex Dance Music Awards 2011. Prestasi tadi masih belum cukup, ternyata dia pernah didaulat untuk tampil bareng DJ asal Belanda, Joachen Miller dan menggelar roadshown di 5 kota besar di Indonesia, gokil banget kan.

Di sela padatnya menjadi DJ, Yasmin masih sempatnya untuk terjun ke dunia lain seperti modeling dan akting. Pun begitu dunia DJ tetap menjadi prioritasnya, karena musik sudah menjadi jiwanya.

Wah dah cantik, pinter lagi, pasti idaman serta impian loe kan bro punya cewek yang serba bisa dan berprestasi seperti dia.