Dream Racer, Dunia Bikers & Balap Paling Hardcore

LAZONE.ID - Jarang ada orang yang senekat Christophe Barriere-Varju, bro. Cowok yang hanya seorang pengendara sepeda motor biasa dan juga pebisnis ini nekat buat ikut balapan paling berbahaya, Rally Dakar, bro.

Jarang ada orang yang senekat Christophe Barriere-Varju, bro. Cowok yang hanya seorang pengendara sepeda motor biasa dan juga pebisnis ini nekat buat ikut balapan paling berbahaya, Rally Dakar, bro.

Gak heran kalo Barriere punya keinginan kayak gitu. Sejak masih muda, Barriere emang udah jadi crosser. Tapi, niat buat jadi biker sejati kudu dipending dulu lantaran kerjaannya, bro. Tapi dengan niat dan tekad doi, akhirnya Barriere dapat meraih mimpinya setelah bertemu Simon Lee.

Simon Lee merupakan seorang produser film yang punya keinginan yang sama dengan Barriere, yaitu membuat sesuatu tentang Rally Dakar. Dengan uang yang terbatas, tim, mekanik dan semua yang berhubungan dengan balap yang hampir tidak pada umumnya, akhirnya mereka sepakat mengerjakan proyek ini, bro, film Dream Racer. Nekat bener yaa...

Dalam film tersebut, kejadian rusaknya GPS, kesulitan yang diderita di tengah gurun, kehidupan dalam kemah, kurangnya tidur para peserta, bakal hadir semua, bro. Mereka semua menunjukkan kerasnya kehidupan para pesaing Dakar dengan senyata mungkin.

Tapi, sebelum melakukan ini, Christophe Barriere-Varju juga pernah mengikuti event yang sama pada tahun 2010, bro. Saat itu, doi berhasil finish di posisi ke-72 .

Kalo loe ngaku loe seorang bikers sejati, loe mesti melihat film ini, bro. Gimana sih caranya? Cukup melipir ke halaman Facebook Dream Racer untuk info lebih lanjut, juga bisa mendapatkannya pada DVD dan BluRay, atau menonton langsung di dreamracer.tv. Must see, gak boleh diraguin!