Dulu Pinjam Baju di Tanah Abang, Sekarang Pria Ini Sukses Jadi Pengusaha

LAZONE.ID - Inspiratif banget nih, perlu lo contoh

Semua kemauan, asal dijalani dengan konsisten, enggak peduli apapun hambatan dan kekurangan yang lo miliki, kalo lo terus berjuang pasti lo bisa menggapainya. Hal tersebut persis dilakukan oleh Yasa Singgih, pengusaha muda indonesia yang sukses membangun bisnis fashion hanya dengan modal pinjam baju dari Tanah Abang.

Modal yang sekarang ini jadi kendala banyak orang untuk menjadi pengusaha, ternyata bukanlah alasan untuk enggak menjadi sukses bagi seorang Yasa Singgih. Dulu, doi mengatasinya dengan cara meminjam baju dari pasar Tanah Abang dan menjualnya kembali dengan cara online, yang akhirnya terus berkembang dan berkembang hingga sekarang.

Dulu Pinjam Baju di Tanah Abang, Sekarang Pria Ini Sukses Jadi Pengusaha

Saat ini, doi punya brand fashion sendiri yang banyak di gandrungi anak muda saat ini yaitu Men's Republic. Karena itu juga, doi banyak dapat penghargaan nih bro. Salah satunya, The Youngest Forbes 30 Under 30 Asia In Retail & E-Commerce Catagory Tahun 2016.

Yasa Singgih, dari umur 15 tahun emang udah bisa cari uang sendiri dengan cara bekerja di beberapa even organizer milik temannya. Terus dia mulai belajar berjualan online, walaupun belum mendapatkan hasil. Yasa Singgih, sempat beralih membuka usaha kuliner, tapi enggak berhasil.

Akhirnya, doi kembali menekuni bidang fashion dan langsung menciptakan merek sendiri yaitu Men's Republic yang pada awalnya hanya memproduksi 4 lusin sepatu doang. Dan saat ini, Men's Republic menjadi salah satu Brands sepatu lokal yang banyak di gandrungi anak muda, bahkan hingga ke 8 negara asia.