Dzenan Bicic, Jamah Kepala CEO Sampai Seleb Hollywood

LAZONE.ID - Salah satu pekerjaan paling vital di muka bumi adalah tukang cukur. Bisa loe bayangin dunia ini tanpa tukang cukur, rambut gondrong, acak-acakan gak berbentuk bro.

Salah satu pekerjaan paling vital di muka bumi adalah tukang cukur. Bisa loe bayangin dunia ini tanpa tukang cukur, rambut gondrong, acak-acakan gak berbentuk bro. Nah, salah satu tukang cukur yang sukses adalah Dzenan Bicic, alias Geno. Pelanggan doi bukan orang sembarangan, melainkan para petinggi perusahaan alias CEO dan artis kenamaan Hollywood bro!

Seperti dilansir dari businessinsider.co.id, Geno, merupakan tukang cukur yang biasa memotong rambut CEO Twitter dan Square, Jack Dorsey. Loe tau kunci kesukesan doi apa? Dengan ramah dia bilang kuncinya adalah kesabaran. “Jika loe sabar, semuanya akan datang,” ujar Geno.

Gerai cukur rambut Geno terletak di Greenwich Avenue, New York City West Village’s. Dia benar-benar memulai usahanya dari nol. Awalnya Geno hanya karyawan, ikut kerja bareng temannya bro. Namun berkat kegigihan dan keyakinan bakalan sukses, akhirnya doi nekat buka gerai barbershop sendiri di lokasi keren. Dan sekarang doi tinggal memetik keberhasilannya.

Karena pelayanan yang membuat konsumen senang, serta hasil yang bagus, akhirnya banyak konsumen Geno yang rela antre untuk membuat janji terlebih dahulu agar dapat dilayani dengan maksimal oleh Geno. Seperti Dorsey, milyuner yang mempercayakan penampilan dan tatatan rambutnya pada Geno. Langganan spesial ini udah pasti dapat treatment yang special juga bro.