Edgar Ramirez, Ungkap Rahasia Body Surfer

LAZONE.ID - Pria kelahiran 25 Maret 1977 ini, mengatakan bahwa untuk membentuk tubuh surfernya, Ramirez melakukan sejumlah latihan seperti surfing, rock climbing dan snowboarding.

Membintangi film yang dulunya pernah sangat populer, enggak mudah bro. Penonton pasti bakal membandingkan pemain di versi baru dengan versi originalnya. Tantangan seperti ini yang dihadapi Edgar Ramirez, saat menerima tawaran membintangi Point Break yang dulu dipopulerkan oleh Patrick Swayze. Gak cuma akting, dia juga harus serius menyiapkan tubuhnya.


Aktor Hollywood yang satu ini memang memiliki bentuk badan yang atletis. Tapi ia tetap harus pun berjuang untuk membuat tubuhnya lebih berbentuk demi tuntutan peran yang dilakoninya dalam film tentang surfing tersebut. Yups, demi lakon yang sempurna, Ramirez kudu berjuang untuk membentuk tubuh yang proporsional dengan mengurangi berat badan sebesar 20 pounds.


Seperti dilansir dari details.com, pria kelahiran 25 Maret 1977 ini, mengatakan bahwa untuk membentuk tubuh surfernya, Ramirez melakukan sejumlah latihan seperti surfing, rock climbing dan snowboarding.


“Ketika mulai syuting film Point Break, gue disini mempelajari tentang keseimbangan. Disamping itu olahraga lain yang membantu adalah dengan melakukan surfing, rock climbing, dan snowboarding. Enggak hanya itu, hal lainnya yang gue lakuin juga termasuk latihan seperti CrossFit, Power Pilates, dan Yoga”, ujarnya.


Ramirez memang selalu serius menyiapkan tubuhnya demi tuntutan peran. Enggak cuma menghabiskan waktu berjam-jam di gym, bahkan nih bro, demi peran dan berat badan yang sesuai, doi juga sempat ikutan kamp militer. Kamp militer ini dilakukannya saat doi harus bekerja keras untuk syuting film pertamanya, The Bourne Ultimatum.