Eks Navy Seal, 'Tembak' Jennifer Lawrence

LAZONE.ID - Ada yang pernah dengar nama Travis Fishburn? Kalau nggak, jangan berasa kuper. Karena dia memang 'bukan siapa-siapa', dalam artian bukan aktor, seleb atau oran terkenal di bidang lain.

Ada yang pernah dengar nama Travis Fishburn? Kalau nggak, jangan berasa kuper. Karena dia memang 'bukan siapa-siapa', dalam artian bukan aktor, seleb atau oran terkenal di bidang lain.

Travis yang biasa dipanggil Fish, namanya meroket kencang gara-gara majalah Vogue dan berbagai situs gosip seleb. Gara-garanya, dia ngelamar atau lebih tepatnya, ngajakin Jennifer Lawrence buat nge-date.

Kenapa berani? Justru karena orang biasa, Fish nggak punya beban. Ngeliat aktris yang biasa disebut J-Law yang terkenal dan tajir dengan pendapata sampai 52 juta dollar Amrik, tapi ngaku nggak punya teman kencan. Fish pun jatuh kasihan.

Mantan Navy Seal berusia 25 tahun asal Boise, Idaho, ini lalu bikin video undangan di YouTube. Nggak peduli kalau J-Law dulu pernah pacaran lama orang terkenal seperti Nicholas Hoult atau Chris Martin, vokalis Coldplay. Namanya juga usaha, ya nggak sih?

Isi tembakannya sederhana aja, "Gue mau ke sana buat nemuin loe, atau loe yang ke sini. Terserah mana yang enak. Dengan ngomong gini, berarti kita nge-date. Sabtu kapan pun bisa, kasih tahu gue."

Dan yang lucu, karena di dalam wawancara dengan Vogue, J-Law bilang pengin nyari cowok antah-berantah yang nggak tau siapa dia sebagai seleb. Dan digambarkannya tinggal di Baghdad 5 tahun, jadi nggak ngerti dunia luar, Fish juga nambahin, "Katanya loe juga pengen cowok dari Baghdad, oke juga tuh. Tapi kenapa nggak nyari yang lebih deketan, kayak dari Boise, Idaho, macam gue?"

Majalah Vogue yang nemuin video ini ikutan ngelansir biar bisa nyampai ke J-Law. Tapi sayangnya, sampai hari ini belum ada jawaban. Lagi-lagi, namanya juga usaha. Kalau nggak sukses ya gagal. Tapi nyalinya, warbiyasah!