Emil Dardak, Doktor Termuda Yang Jadi Bupati

LAZONE.ID - Lagi meriah dengan Pilkada serentak kan Bro. Ternyata ada yang menarik dari hasil Pilkada Bro. Salah satunya di daerah Trenggalek, Jawa Timur.

Lagi meriah dengan Pilkada serentak kan Bro. Ternyata ada yang menarik dari hasil Pilkada Bro. Salah satunya di daerah Trenggalek, Jawa Timur. Yang terpilih sebagai bupati adalah laki-laki muda penuh semangat berusia 31 tahun, Emil Dardak.

Usianya memang muda, tetapi pengetahuan dan pengalamannya enggak bau kencur bro. Emil adalah Doktor ekonomi termuda Indonesia lulusan Jepang. Ia juga menjabat sebagai Vice President dari PT Penjamin Infrastruktur Indonesia di bawah Kementerian Keuangan.

Kelahiran 1984 ini sekitar 10 tahun ini berkecimpung di dunia ekonomi pembangunan. Ia maju Pilkada berpasangan dengan Mochamad Nur Arifin, seorang pengusaha muda berusia 25 tahun. Emil Dardak, suami Arumi Bachsin, mempunyai visi membangun infrastruktur dan membuat program pengelolaan sumber daya manusia dengan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.
Selamat bekerja membangun Trenggalek, Cak Bro!