Emilia Clarke, Aktris yang Paling Sering Naked di TV

LAZONE.ID - Emilia Clarke tak pernah keberatan tampil bugil demi akting.

Bagi penggemar 'Game of Thrones' pasti sudah tak asing lagi dengan Emilia Clarke. Berperan sebagai Daenerys Targaryen, aktris berusia 29 tahun itu kerap memamerkan tubuh seksinya di layar kaca.

Di awal kariernya, gadis kelahiran Inggris tersebut sudah menarik perhatian, tak hanya lewat kemampuan aktingnya, namun juga kesanggupannya untuk tampil tanpa busana di depan belasan kamera. Emilia mengaku nudity adalah sebuah bagian penting dalam membuat karya seni dalam bentuk apapun.
 
 
"Dalam sebuah drama, jika adegan telanjang diperlukan atau diambil sedemikian rupa untuk mempertegas karakter, sama sekali bukanlah sebuah masalah bagiku. Kadang adegan-adegan eksplisit diperlukan untuk perkembangan karakter/cerita. Seperti apa yang mereka lakukan di Westeros," ungkap Emilia dalam sebuah wawancara belum lama ini.
 
 
Namun Emilia mengaku agak kesulitan saat menjalani syuting 'Game of Thrones' di episode-episode awal. Pada lima episode pertama, aktris yang memulai karier akting di panggung teater tersebut bahkan seperti merasakan penderitaan yang dirasakan oleh karakternya, yang dipaksa untuk tampil telanjang hingga berhubungan seks.

"Pada satu saat aku harus minta istirahat. Kubilang pada mereka aku ingin minum segelas teh, kemudian menangis sebentar dan merasa lebih baikan untuk memulai adegan selanjutnya," lanjut Emilia.

Episode demi episode pun terlewati, dan Emilia semakin terbiasa untuk tampil telanjang di depan kamera. Atas prestasinya, sang aktris pun dikontrak untuk membintangi film 'Terminator Genisys' pada 2015 lalu dan berperan sebagai Sarah Connor. Lagi-lagi, Emilia diminta untuk tampil telanjang.
 

 
"Tampil tanpa busana sambil mengenakan harness itu rasanya menyenangkan. Ditambah lagi melakukan adegan-adegan berbahaya. Cukup menyenangkan," lanjutnya sambil tertawa.

Memiliki tubuh sempurna adalah sebuah prestasi tersendiri bagi Emilia. Pada 2015 lalu, ia dinobatkan sebagi Aktris Terseksi Sedunia oleh majalah Esquire. Namun ternyata, tak semua bagian tubuh Emilia dipamerkan di layar kaca.

"Aku tetap mencoba untuk menyembunyikan beberapa bagian tubuhku," pungkasnya.