Evan Spiegel, Milyuner Muda Berkat Snapchat

LAZONE.ID - Buat loe yang aktif ngulik aplikasi smartphone, Snapchat pasti bukan barang baru. Ini adalah aplikasi wajib yang loe install pada gadget kalian.

Buat loe yang aktif ngulik aplikasi smartphone, Snapchat pasti bukan barang baru. Ini adalah aplikasi wajib yang loe install pada gadget kalian. Gak cuma bikin loe happy, Snapchat ini yang sukses bikin Evan Spiegel sukses jadi milyuner di usia muda.

Dengan keberhasilan aplikasi Snapchat, CEO dan pencipta Snapchat ini memiliki hidup yang luar biasa. Tapi dia malah menyebut bahwa hidup ini tidak adil. Lhoh,, maksud loe bro? "Gue masih muda, berkulit putih, berpendidikan, laki-laki dan gue benar benar beruntung. Hidup ini tidak adil ya," candanya.

Evan bekerja keras dengan partnernya, Bobby Murphy, mengembangkan aplikasi Snapchat yang berbasis sharing foto dan video secara pribadi yang menuai keberhasilan itu. Sampai Oktober 2015, Snapchat memiliki pengguna aktif sebanyak 30 juta pelanggan. Dan perusahaan Evan pun meraup 143 juta dollar AS dan keuntungan sebesar 2 miliar dollar AS. Gokil kan bro?