LAzone
Inspiring People

Fakta Tentang Gigi Wu, Pendaki Gunung Berbikini!

  • 29 January 2019
  • 1664 views

Doi meninggal karena Hiportemia

LAZONE.ID -

Gigi Wu, pendaki gunung asal Taiwan yang suka memakai bikini saat mendaki dikabarkan tutup usia nih. Doi meninggal karena jatuh dari ketinggian sekitar 20-30 meter pada saat mendaki Batongguan Historic Trail di Taman Nasional Yushan. Penyebabnya karena doi terkena hipotermia.

Fakta Tentang Gigi Wu, Pendaki Gunung Berbikini!

Karena sering mengunggah foto selfie di puncak gunung mengenakan bikini, doi sering disebut sebagai 'Bikini Climber'. Berikut fakta-fakta tentang Wu.

 

Motivasi selfi mengenakan bikini

Wu menyebut selfi mengenakan bikini saat mendaki gunung lantaran doi pernah kalah taruhan dengan temannya. Hukuman dari kekalahannya tersebut adalah memakai bikini saat sampai puncak gunung

 

Prestasi Gigi Wu dalam mendaki gunung

Wu mengaku pernah mendaki lebih dari 100 gunung dalam 4 tahun. "Saya mengenakan bikini di masing-masing tempat dari 100 gunung. Saya hanya memiliki sekitar 97 bikini jadi saya tidak sengaja mengulanginya," katanya.

 

Sebelumnya pernah terpeleset ketika mendaki

Wu ternyata pernah berada dalam bahaya saat sedang mendaki gunung, tepatnya pada Desember 2018 lalu. Saat itu Wu mengunggah foto di facebooknya yang dimana kakinya terluka. Luka itu karena doi terpeleset karena kehilangan pijakan dan tergelincir saat berjalan di jalan setapak.

 

Petualangan terakhir Gigi Wu

Gunung Batongguan Historic Trail di Taman Nasional Yushan menjadi petualangan terakhirnya. Wu telah merencanakan untuk mendaki Batongguan di taman nasional Yushan selama 13 hari.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...