Gambar Baru Wonder Woman Bocor di Internet

LAZONE.ID - Dalam gambar pertama, terlihat Gal Gadot yang memerankan Princess Diana alias Wonder Woman sedang berhadapan dengan seorang tentara.

Dua gambar terbaru dari film Wonder Woman garapan sutradara Patty Jenkins beredar di internet. Meskipun resolusinya kurang bagus, tapi gambar-gambar ini kelihatan asli dan mungkin bakal keluar di trailer mendatang.
 
Dalam gambar pertama, terlihat Gal Gadot yang memerankan Princess Diana alias Wonder Woman sedang berhadapan dengan seorang tentara. Dia memegang perisainya untuk menahan serangan. 
 
 
Sedangkan di foto selanjutnya, ada watermark Property of Warner Bros dengan tanggal 19 Agustus 2016. Foto itu memperlihatkan karakter Diana dan Steve Trevor (Chris Pine) yang sepertinya berada di situasi perang.
 
 
Wonder Woman memang memiliki latar Perang Dunia Pertama. Princess Diana memutuskan keluar dari tempat asalnya setelah bertemu dengan Steve yang terdampar di pantai karena kecelakaan pesawat. 
 
Setelah melihat kekejaman di dunia luar, Diana yang masih cantik dan seksi meskipun berusia ribuan tahun, berambisi untuk menghentikan semua peperangan. Sedikit aksi Wonder Woman pastinya udah loe lihat di trailer yang keluar saat Comic-Con.
 
Wonder Woman akan tayang di bioskop 2 Juni 2017. Setelah itu, satu-satunya superhero di film Justice League itu bakal beraksi bareng dengan Batman, Superman, The Flash, Aquaman dan Cyborg pada 17 November 2017.