Georgia May Foote, Si Seksi Dari Daratan Inggris

LAZONE.ID - Namun saat dinominasikan jadi cewek paling seksi, Georgia May Foote malah bingung

Mungkin tak banyak yang mengenal sosok Georgia May Foote. Namun di negara asalnya, aktris Inggris tersebut adalah salah satu yang paling hot.

Cewek berusia 25 tahun itu sudah sejak tahun 2004 muncul di layar kaca. Kala itu, Georgia langsung mendapatkan sorotan setelah bermain sebagai dua korban pembunuhan di dua serial TV bertajuk 'Conviction' dan 'Life on Mars'.

Georgia semakin naik daun setelah bermain di 'Coronation Street' bersama Michelle Keegan. Pada 2013, sang aktris bahkan masuk nominasi Cewek Paling Seksi dari penghargaan British Soap.



"Aku merasa tersanjung dibilang seksi. Tapi aku juga merasa bingung. Aku tak melihat diriku sendiri seksi sama sekali ha ha ha. Aku suka pakai baju terusan dan setelan olahraga," ungkap Georgia ketika diwawancara beberapa waktu lalu.

Georgia pun mengaku kerap bingung ketika memilih busana untuk digunakan di ajang-ajang penerimaan penghargaan. Aktris yang juga muncul di perlombaan dansa bertajuk 'Strictly Come Dancing' tersebut tak ingin terlihat terlalu seksi.

"Aku tak pernah merasa tertekan untuk pakai pakain yang seksi. Aku lebih memilih untuk memakai pakaian yang nyaman daripada pakai busana pendek dengan belahan dada rendah. Tapi tentu saja aku tetap akan pakai high heels di ajang-ajang besar," lanjutnya.


Bicara soal kemunculannya di 'Strictly Come Dancing' 2015 lalu, ia disandingkan dengan dancer profesional, Giovanni Pernice. Walaupun tak mendapatkan titel juara pertama, namun keduanya berhasil mendapatkan poin terbanyak kedua.

Tak hanya itu, gara-gara muncul di acara perlombaan dansa tersebut, Georgia kini tak lagi menjomblo. Dirinya dan Giovanni resmi menjalin asmara seusai aacara 'Strictly Come Dancing' berakhir.

"Giovanni membuatku bahagia. Yang penting teman dan keluargaku tahu kalau aku sangat bahagia bersamanya. Itu saja yang paling penting," pungkasnya.