Gigi Hadid, Gak Cuma Modal Bodi

LAZONE.ID - Jadi supermodel kenamaan adalah mimpi Gigi Hadid yang bodi aduhainya baru aja melenggang di panggung bergengsi Victoria Secret.

Jadi supermodel kenamaan adalah mimpi Gigi Hadid yang bodi aduhainya baru aja melenggang di panggung bergengsi Victoria Secret. Tapi doi merintis menjadi model enggak pakai cara pintas atau modal bodi aja bro. Gigi memang menekuni dan benar-benar berjuang dari bawah sampai berhasil.

Meski dilahirkan di tengah keluarga tajir, tapi sahabat Kendal Jenner ini enggak berpangku tangan atau nodong sama bokapnya yang pengusaha real estate bro. Doi tetap kerja keras untuk mewujudkan mimpinya menjadi supermodel papan atas.

“Satu hal yang selalu gue katakan tentang orang tua gue adalah mereka berasal dari keluarga yang biasa. Tapi mereka berdua harus bekerja dengan cara mereka agar memberikan kehidupan yang baik buat gue,” ujarnya seperti dilansir dari washingtonpost.com

Jadi model terkenal pastinya ada komentar miring yang menghampirinya bro. Tapi Gigi selalu menjadikan hal itu sebagai motivasi untuk terus maju bro. “Komentar miring yang datang tidak sekalipun membuat gue untuk merubah tubuh. Jika gue tidak memiliki tubuh yang gue inginkan, artinya gue enggak akan memiliki karir yang gue kejar,” lanjutnya.

Perjalanan Gigi Hadid menjadi supermodel Victoria Secret enggak gampang bro. Doi dua kali gagal, ditolak tim audisi produsen underwear cewek itu! Tapi dia gak nyerah, mencoba untuk yang ketiga kalinya, dan berhasil mendapatkan tempat yang paling indah. Sukses memang enggak gitu aja jatuh dari langit...