Gigi Hadid, Si Seksi Pencuri Hati Para Musisi Pria

LAZONE.ID - Kenalan dengan Gigi Hadid, model seksi kekasih Zayn Malik.

Dua tahun lalu, Gigi Hadid hanyalah siswa SMA biasa yang menghabiskan waktu luangnya dengan main voli dan berkuda. Namun kini, wajahnya sering terpampang di sampul majalah-majalah fashion populer!

Gigi sudah terbiasa hidup di tengah sorotan media sejak kecil. Sang ayah, Mohamed Hadid, adalah seorang pebisnis yang bergerak di dunia properti sedangkan sang ibunda, Yolanda Hadid Foster, adalah seorang model yang juga muncul di reality show 'The Real Housewives of Beverly Hills'. Bercerai dari Hadid pada 2000, Yolanda pun menikah dengan musisi David Foster pada 2011.

Tapi hal itu nggak membuat Gigi tumbuh jadi anak manja yang hidup enak di bawah kesuksesan orangtuanya. Sejak anak-anaknya masih kecil, Yolanda dan Hadid terus menanamkan kemandirian pada Gigi dan kedua saudara kandungnya, Bella dan Anwar.

"Walaupun hidup kami sangat diberkati, tapi orangtuaku selalu mengajarkan kami untuk bekerja. Mereka tak membiarkan kami berpikir kalau hidup dengan kemewahan bisa membuat kami sukses menjalani hidup," ujar Gigi dalam sebuah wawancara.



Gigi sudah mulai tampil sebagai model sejak usianya dua tahun. Tapi ketika model kelahiran Amerika Serikat itu beranjak dewasa, sang ibunda mengarahkan bakatnya ke area lain yang sama sekali jauh dari dunia hiburan. "Ibuku tak ingin modeling menjadi satu-satunya hal yang kuanggap seperti hidup dan mati," lanjutnya.

Setelah lulus SMA dan semakin yakin dengan pilihan kariernya, Gigi pun meninggalkan kota kelahirannya, Los Angeles, dan pindah ke New York. Dalam waktu beberapa bulan saja, model berusia 20 tahun itu berhasil mendapatkan kontrak untuk sejumlah produk atas bantuan seorang stylist dan editor, Carine Roitfeld.

Sebut saja kerjasama dengan Maybelline New York, Guess, hingga prestasi terbarunya, terpilih menjadi model Victoria' Secret Pink pada 2015 lalu. Jangan lupakan juga kerjasamanya dengan Velvet Orchid, perusahaan parfum, dan iklannya yang cukup kontroversial.

"Ya, saat itu aku tampil bugil. Tapi bugil karena pekerjaan. Aku sama sekali tak pernah merasa takut tampil bugil. Tapi tentu saja bugilnya untuk pekerjaan saja," tegas Gigi.



Jadi model sukses juga berarti mengembangkan sayap koneksi dan pertemanan. Gigi dikenal menjadi salah satu sahabat baik musisi Taylor Swift, Kendall Jenner dan Selena Gomez, yang kemudian memperkenalkannya pada sejumlah musisi terkenal lain, di antaranya Cody Simpson dan Joe Jonas.

Kisah cinta Gigi dengan Cody dan Joe sempat ramai dibicarakan publik pada pertengahan 2015 lalu. Dua bulan setelah putus dari Cody pada Juni 2015, Gigi pun langsung menggandeng Joe dan nampak mesra di berbagai kesempatan. Sayangnya, lagi-lagi asmara Gigi dengan seorang musisi tak berjalan lancar setelah putus empat bulan kemudian.

Namun perjalanan cinta Gigi tak berhenti sampai di sana. Setelah Joe, sang model pun memacari musisi lain yang tak kalah suksesnya, Zayn Malik, dan bahkan muncul di video klip terbaru untuk single mentan personel One Direction tersebut bertajuk 'Pillow Talk'.

"Bagaimana rasanya berpacaran dengan sesama selebriti ya hanya bisa dirasakan kalau kau menjalaninya sendiri," pungkas Gigi diakhiri dengan tawa.