Gokil! Penghasilan Tukang Ledeng Ini Ngalahin PM Inggris

LAZONE.ID - penghasilan perbulannya bisa mencapai Rp 33 miliar

Waktu kecil dulu, kalo ditanya apa cita-cita lo, pasti kebanyakan jawabannya mau jadi pilot, presiden, dan lain-lain. Tapi, pernah enggak lo pernah kepikiran bercita-cita jadi tukang ledeng?

Enggak pernah kan pastinya. Lo juga pasti mikir kenapa harus jadi tukang ledeng, kalo memang ada pekerjaan lain yang lebih oke. Tapi bro, kisah tukang ledeng asal London ini pasti buat lo iri.

Walaupun bekerja sebagai tukang ledeng, penghasilannya bisa ngalahin Perdana Menteri Inggris loh bro! Doi adalah Stephen Fry yang sudah menekuni pekerjaan ini selama bertahun-tahun. Lewat pekerjaannya, doi bisa membeli properti mewah di London dan juga liburan ke Maldives bersama keluarganya.

Gokil! Penghasilan Tukang Ledeng Ini Ngalahin PM Inggris

Kerjanya aja cuma lima hari dalam seminggu. Akhir pekan dipakai buat bersantai di rumahnya. Pria 34 tahun ini tergabung bersama perusahaan Pimlico Plumbers. Stephen biasa menerima panggilan pebaikan pipa selama 58 jam dalam satu minggu. 

Tapi bro, Stephen enggak mau menerima panggilan saat weekend. Walaupun begitu, penghasilan perbulannya bisa mencapai Rp 33 miliar. Dan itu melebihi penghasilan Perdana Menteri Inggris, yakni Rp 28 miliar dalam satu bulan.

Meski begitu, Stepehen ngaku kalo pekerjaan ini berat banget, karena menurutnya jadi tukang ledeng itu merupakan pekerjaan yang sangat capek. Doi bekerja sejak pukul delapan pagi sampai enam petang.

Dia juga menerima panggilan tengan malam di hari Senin dan Selasa. Padahal, sebelum kaya raya seperti saat ini, dulu doi cuma karyawan magang yang cuma berpenghasilan Rp 1,5 juta doang.