Hannah Blake, Jagoan Jualan Dengan Teknologi

LAZONE.ID - Ini cewek mutakhir banget, bro. Hannah Blake masih muda, baru 26 tahun.

Ini cewek mutakhir banget, bro. Hannah Blake masih muda, baru 26 tahun. Tapi dia telah menghabiskan sebagian besar karirnya untuk menginspirasi orang memulai bisnisnya, menciptakan 'perusahaan atau start-up mashup'. Blake adalah direktur inovasi di lembaga MEC media, membantu mitra MEC memasarkan dan iklan start-up dengan portofolio klien bebrapa perusahaan besar.

Sebelumnya, ia pernah bergabung dengan BBC Worldwide Labs, BBC Worldwide start-up akselerator, untuk membantu memperkenalkan teknologi baru dan produk digital untuk semua bidang organisasi media internasional. Emang jagoannya promosi produk baru, bro.

Blake adalah mentor pengembangan bisnis. Perusahaan yang dipimpinnya bermarkas di London, pernah menorehkan turnovers yang membanggakan, 850.000.000 Poundsterling setahun dengan sekitar 5.000 karyawan di seluruh dunia.

"Startups berkembang pesat. Tapi hanya sedikit yang mendidik dan memberikan tantangan pada perusahaan untuk bekerja dengan teknologi baru," kata Blake.

Menurutnya, brand perlu bekerja lebih cepat, manajemen risiko, mengalokasikan anggaran dan loyalitas jika mereka ingin inovasinya berhasil. MEC membantu operasi pemasaran dengan menggunakan teknologi baru untuk mendorong keputusan membeli oleh pelanggan.

Blake sudah bekerja dengan portofolio UK Startups termasuk Seenit, sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna menggunakan video syuting, dan Rezonence. Rezonence sendiri memiliki platform iklan yang meminta konsumen media online membuka konten dan membaca lalu berinteraksi dengan iklan. Misalnya, dengan menjawab pertanyaan sederhana berdasarkan isi dari iklan.