Hati-Hati Panah Asmara 3 Srikandi Indonesia Menancap di Dada

LAZONE.ID - Siap-siap kepincut dengan kehadiran 3 wanita paling happening dan bakal bikin para pria berdesir ini.

Gimana sih rasanya lihat superhero Marvel bergabung menjadi satu lalu bikin aksi-aksi gokil? Mungkin rasa kagum dan wah itu juga bakal loe rasakan ketika deretan aktris cantik ini digabungkan dalam sebuah film. Yup, Dian Sastrowardoyo, Tara Basro dan Chelsea Islan kabarnya tengah berkolaborasi dalam sebuah film nih. Satu aja udah bikin gregetan, apalagi tiga Bro!

Kalau biasanya ketiganya bermain film drama kecuali Tara Basro yang udah pernah melakukan aksi keren dalam Pendekar Tongkat Emas, kali ini mereka bakal melakoni peran serius dengan latar belakang sports. Tentu aja bukan sepak bola karena mereka bakal mengangkat kisah Srikandi yang pernah bikin bangga Indonesia.

© Muvila

Srikandi adalah julukan yang diberikan kepada atlet panahan wanita kita. Banyak sih prestasi yang udah dibikin di cabang olahraga ini. Tapi yang paling legendaris tentu adalah raihan silver tahun 1988 di Seoul. Pasalnya, ini adalah medali olimpiade pertama yang didapatkan bangsa ini.

Memerankan atlet panahan, tentunya ketika wanita cantik ini pun berlatih keras karena hampir semua minim basic. Tapi, sepertinya mereka enjoy banget dalam pengerjaan film biopik ini. Bahkan Chelsea ngaku siap berpanas-panas ria demi memaksimalkan skill agar pengambilan gambarnya juga jadi bagus banget nantinya.

Nggak kebayang gimana asiknya ketika melihat tiga wanita cantik ini dalam film yang berjudul 3 Srikandi tersebut. Detail peran masih belum terlalu banyak diekspos nih, jadi tunggu aja kejutan apa yang bakal diusung ketiganya nanti. Don’t miss it!