Hugh Jackman, Duta Baru Australia

LAZONE.ID - Hugh Jackman, aktor asal negeri Kanguru ini akhirnya resmi sebagai duta global untuk maskapai penerbangan Qantas.

Hugh Jackman, aktor asal negeri Kanguru ini akhirnya resmi sebagai duta global untuk maskapai penerbangan Qantas. Jackman nantinya akan bekerja sama untuk proyek-proyek komunitas di Australia dan beberapa kerja sama lainnya.

Jackman adalah aktor paling sukses yang sangat dihormati di Australia dengan karir selama 30 tahun. Ia memulai kiprahnya di atas panggung drama dan film. Beberapa perannya yang mendunia, diantaranya sebagai Wolverine dalam film box office sequel X-Men, juga stage show The Boys of Oz serta di film Les Miserables. Bahkan di film yang akan dirilis, Pan.

"Saya sering berpergian dan saya cinta negeri indah saya dan sangat akrab dengan logo merah Qantas. Qantas adalah maskapai besar dengan orang-orang hebat di dalamnya. Ini merupakan kesempatan terbaik saya untuk dapat bekerja sama mempromosikan Australia sebagai negara tujuan wisata dan saya tidak sabar untuk segera berkarya," statement resmi Jackman.

Ternyata tidak selalu berhubungan dengan wisata, hadirnya Jackman diharapkan dapat membantu mempromosikan pendidikan dan pekerjaan mengingat image baik yang ditanamkan pihak Qantas terhadap masyarakat Australia pada umumnya.