Ini 5 Fakta Tentang Dedi Heriyadi, Driver Ojol yang Dapat Mini Cooper Rp 12 ribu

LAZONE.ID - Gila ya, rezeki emang enggak kemana bro!

Gimana bro, pas Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kemarin dapat barang apa aja? potongan harganya gila-gila banget ya. Bahkan nih, ada seorang driver ojek online bernama Dedi Heriyadi yang berhasil mendapatkan mobil Mini Cooper dengan harga Rp 12 ribu doang!

Ini 5 Fakta Tentang Dedi Heriyadi, Driver Ojol yang Dapat Mini Cooper Rp 12 ribu

Jelaslah, sosok driver ojek online ini sekarang jadi perbincangan di dunia maya. Dedi pun sempat mengunggah bukti kemenangannya melalui akun Facebook pribadinya. Sebenarnya seperti apa sih kisah Dedi sampai bisa mendapatkan Mini Cooper Rp 12 ribu? berikut 5 faktanya.

 

Cuma iseng

Sebelum ikut lelang Harbolnas, doi baru aja pulang ngojek online. Saat itu doi ngeliat saldo di akun belanja online-nya dan berisi Rp 14 ribu. Dedi kemudian melihat-lihat barang yang bisa dibeli dengan saldo tersebut.

Nah, doi ngeliat mobil Mini Cooper yang dilelang dengan harga Rp 12 ribu. Doi pun sempat mencari tau harga asli Mini Cooper itu sendiri sebelum akhirnya Dedi iseng mengikuti lelang tersebut.

 

Bingung saat dinyatakan menang lelang

Saat dipastikan menjadi pemenang dan mendapatkan Mini Cooper, Dedi sempat bingung. Awalnya doi tau pengumuman itu dari YouTube. Doi pun langsung memeriksa akun belanja online-nya dan melihat notifikasi kemenangan. Tapi doi mengaku biasa aja, antara yakin enggak yakin. Padahal Bukalapak udah ngehubungin doi beberapa kali.

 

Dedi sedih karena anaknya sakit

Walaupun berhasil mendapat Mini Cooper, Dedi enggak terlalu bahagia. Soalnya, momen itu bertepatan dengan sang anak yang harus masuk rumah sakit karena sakit tifus. Hingga pengumuman pemenang itu, Dedi masih terpikir mengenai kondisi anaknya yang berada di Ciamis, Jawa Barat dan berharap mendapat kabar baik dari sang istri.

 

Sempat dimarahi oleh istrinya

Dedi ternyata sempat dimarahi oleh istrinya karena mengunggah foto kemenangannya di akun Facebook pribadinya. Sang istri takut kalo kemenangan tersebut enggak pasti dan malah buat Dedi malu karena udah terlanjur banyak yang mengomentari dan menyebarkan postingannya. Enggak cuma itu, karena momen tersebut banyak orang yang mau berteman dengannya. Komentar positif dan negatif juga diterimanya di media sosial.

 

Harapan Dedi Heriyadi

Walaupun mendapat Mini Cooper, Dedi mengaku enggak akan beralih profesi ke pekerjaan lain. Doi akan tetap menjadi driver ojek online. Doi akan melelang mobil itu kembali. Tapi sebelum dilelang Dedi sih mau menunjukkan mobil itu ke anak istri dulu dan mengajak mereka jalan-jalan naik mobil tersebut.