Ini Dia Fotografer Cantik di Balik Foto Epik Pesawat TNI AU

LAZONE.ID - Dari kisah ini, lo bakal tau kalo passion itu penting banget lo ikuti!

Di kalangan fotografer, nama Sandriani Permani udah enggak asing lagi bro. Doi merupakan fotografer profesional yang sering membidik pesawat tempur milik TNI yang melesat di udara. 

Doi enggak nyangka, kalo hobi fotonya itu berlanjut menjadi ladang rezeki baginya. Bermula dari kesukaannya traveling dan memotret, doi akhirnya fokus di bidang fotografi. Jebolan Darwis Triadi School of Photography ini berhasil membuktikan kesungguhannya menekuni dunia fotografi. 

Pertama kali, doi mendapat tawaran memotret secara profesional dari perusahaan obat pada 2010. Seteah itu, karir fotografi dia terus memuncak. Pada 2011, wanita yang akrab disapa Sansan ini dipercaya Komandan Skadron (Danskadron) 3, Pangkalan Udara Iswahjudi, Maospati, Ma­getan, untuk memotret di home base pesawat tempur F-16 ter­sebut. 

Ini Dia Fotografer Cantik di Balik Foto Epik Pesawat TNI AU

Selepas itu, datanglah tawaran memotret secara profesional dari perusahaan obat pada 2010. Untuk keperluan iklan, Sandri­ani diminta memotret anak kurang gizi di daerah Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur dipercaya Komandan Skadron (Danskadron) 3, Pangkalan Udara Iswahjudi, Maospati, Ma­getan, untuk memotret di home base pesawat tempur F-16 ter­sebut. 

Semenjak itu, kecintaan memotret pesawat tempur semakin memuncak. Doi pun sering memfoto momen-momen penting TNI AU. Sampai-sampai, doi pernah menjadi fotografer utama untuk mengabadikan potret Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana yang bertepatan di Hari Ulang Tahun ke-71 TNI pada 9 April 2017. 

Enggak cuma itu, doi juga pernah digaet TNI AU untuk mengabadikan momen latihan bersama TNI AU dan angkatan udara Singapura atau Republik of Singapore Air Force (RSAF) pada 2017 kemarin. Wah keren ya....