Ini Dia, Spiderman Versi Cewek!

LAZONE.ID - Cewek 31 tahun ini menghabiskan musim dinginnya dengan berpetualang, mencari tempat tebing spektakuler di seluruh dunia.

Bro, Spiderman ternyata beneran ada. Ini versi cewek pula. Kebayang kan kerennya. Namanya, Rannveig Aamodt. Siap-siap merinding kalau lihat foto-foto atraksi pemanjat tebing profesional asal Colorado, Amrik, ini. Dengan santai dia menempel dan bergelantungan di tebing batu, ratusan kaki di atas laut.

Cewek 31 tahun ini menghabiskan musim dinginnya dengan berpetualang, mencari tempat tebing spektakuler di seluruh dunia. Yang terbaru ini, Rannveig berkolaborasi dengan suaminya yang fotografer, Nathan Welton, untuk mendokumentasikan salah satu aksinya menaklukkan batu di pulau Kalymnos, Yunani.

Tentu butuh latihan dan pengalaman buat menaklukkan tebing ini Bro. Rannveig aja perlu 15 tahun pengalamannya buat manjat tebing curam ini. Dan, dia mampu manjat hingga ketinggian ratusan kaki. Ia lihai banget mengandalkan kekuatan tangannya dan jepitan pahanya ke sela-sela batu sebagai tumpuannya.

“Rute ini sekitar 98-114 kaki. Naiknya melalui sebuah gua yang menjorok 45 derajat. Ini salah satu lokasi yang menakjubkan karena tebing yang tinggi di atas bukit curam, di atas laut dengan pantai luas, benar-benar indah," ungkapnya.

Nathan, 38, sang suami pun gak hanya jeprat jepret, tetapi memilih angle yang pas untuk mendapatkan gambar paling maksimal buat aksi istrinya. “Sebagai seorang fotografer, saya menikmati, dapat membuat gambar keren di lokasi yang memungkinkan,” komentarnya.