Ini Dia Trio Aktor Indonesia di Star Wars: The Force Awakens

LAZONE.ID - Kesuksesan seorang aktor bukan cuma dilihat dari seringnya muncul di layar kaca atau layar lebar, atau mungkin banyaknya penghargaan yang diraih. Tapi juga saat sutradara film terheboh tahun ini, atau mungkin sepanjang waktu, ngajak main di filmnya, bro..

Kesuksesan seorang aktor bukan cuma dilihat dari seringnya muncul di layar kaca atau layar lebar, atau mungkin banyaknya penghargaan yang diraih. Tapi juga saat sutradara film terheboh tahun ini, atau mungkin sepanjang waktu, ngajak main di filmnya, bro..

Itu dia yang terjadi pada trio aktor asal Indonesia, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman. Mereka bertiga diajak main dalam film Star Wars Episode VII: The Force Awakens, garapan sutradara terkenal, JJ Abrams.

Ketiga aktor yang pernah main bareng di film The Raid pada tahun 2012 dan juga sekuelnya di 2014 ini reunian lagi di film Star Wars terbaru, bro. Emang adegan berkelahi yang ditunjukin dalam kedua film tersebut terbilang luar biasa. Bahkan, JJ Abrams sendiri mengaku puas dengan akting mereka.

"Saya berpikir, Tuhan, saya penasaran apakah para aktor dari The Raid akan bersedia? Dan saya terkejut, mereka semua bersedia, dan semuanya menakjubkan. Mereka tampil dan melakukan pekerjaan yang luar biasa," ungkap Abrams di situs Slashfilm.

Selain ketiga aktor tadi, Joe Taslim salah satunya yang sukses diajak main dalam film Fast and Furious 6 di tahun 2013 setelah main di The Raid. Aktor yang satu ini kabarnya juga bakal nongol di film Star Trek tahun depan, bro..