Ini Mesin Pembunuh Mercedes untuk Bugatti Chiron

LAZONE.ID - Megacar ini mampu menyemburkan 1.300 Horse Power, serta mampu menggerakan empat roda sekaligus.

Boleh jadi saat ini Bugatti Chiron menjadi salah satu produk terkencang yang pernah lahir di dunia. Tapi hal itu tidak akan bertahan lama, soalnya Mercedes siap menghalau laju mobil Italia yang satu ini.

Kabarnya Mercedes-AMG tengah mempersiapkan produk Megacar yang mampu mengalahkan ketangguhan Bugatti Chiron. Produk coupe Mercedes-Benz AMG ini dikatakan akan diberni nama R50. Dirinya pun diklaim akan mampu menyemburkan tenaga higga 1.300 Horse Power.

Tenaga super dahsyat ini, didapatkan berkat 2 motor listrik yang dikawinkan dengan mesin bensin 2.0 liter turbo. Sehingga mobil ini mampu menyemburkan 1.300 Horse Power, serta mampu menggerakan empat roda sekaligus.
 


Memang belum jelas ketangguhan apa lagi yang bakal ditawarkan dirinya. Namun diprediksi model ini dirinya akan hanya memiliki bobot yang ringan, hanya dibawah 2.900 pounds berkat penggunaan part karbon fiber monocoque.

Terakhir, model ini dikatakan akan diperkenalkan untuk merayakan hari jadi AMG ke-50. Serta hanya akan dijual beberapa unit saja alias limited edition, dengan memiliki banderol anta 2-3 juta Euro. Dan dipastikan dirinya akan menjadi model terkencang yang pernah dilahirkan dirinya.