Intip 8 Fakta Meghan Markle, Tunangannya Pangeran Harry

LAZONE.ID - Ternyata doi seorang aktivis kemanusiaan

Pangeran Harry dan kekasihnya Meghan Markle resmi mengumumkan pertunangannya. Mereka dulunya sempat pacaran selama 16 bulan lamanya. Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal menikah pada musim semi tahun 2018 mendatang.

Intip 8 Fakta Meghan Markle, Tunangannya Pangeran Harry

Nah, sejak pengumuman pertunangan ini, semua orang bertanya-tanya siapa sih wanita yang sukses taklukin hati pangeran dari Kerajaan Inggris itu. Nah, ini dia fakta-fakta tentang Meghan.

 

Meghan Markle seorang janda

Meghan Markle sudah pernah menikah dengan seorang produser bernama Trevor Engelson di Jamaica bulan September 2011 silam. Pasangan ini bercerai di bulan Agustus tahun 2013.

 

Meghan bukan nama depannya

Nama asli dari aktris berusia 36 tahun ini ialah Rachel Meghan Markle. Sangat jarang aktris Hollywood memilih nama tengahnya sebagai nama panggungnya.

 

Aktris Amerika ini aktivis kemanusiaan

Meghan menjadi duta dunia di World Vision Artist Collective untuk menolong anak-anak di Rwanda mendapatkan pendidikan yang layak. Aksi kemanusiaannya ini hanya salah satu dari aksi yang sudah dilakukan oleh Meghan.

 

Dulunya Meghan seorang pembuat kaligrafi

Sebelum menjadi aktris, Meghan mencari uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan bakat kaligrafinya.

 

Meghan seorang biracial

Biracial ialah orang yang keturunan dua kaum berlainan. Ayah Meghan, Thomas W. Markle merupakan Kaukasian di mana memiliki darah Belanda, Inggris dan Irlandia. Nah, ibunya Doria Ragland merupakan wanita berdarah Afrika-Amerika. Meghan sendiri satu-satunya wanita berdarah Afrika yang akan menjadi bagian dari Kerajaan Inggris.

 

Usianya lebih tua dari Harry

Meghan lahir di Los Angeles pada 4 Agustus 1981 dan ia lebih tua dari tunangannya 3 tahun. Pangeran Harry sendiri lahir di London 15 September 1984.

 

Berkecimpung dalam dunia fashion

Meghan berkolaborasi dengan Reitmans, sebuah perusahaan ritel Kanada. Meghan merilis sebuah koleksi pada tahun 2016 yang mencampur gaya couture dengan sentuhan kasual.

 

Jadi aktris paling dicari di Google di tahun 2016

Meghan menjadi aktris yang paling sering dicari di mesin pencarian Google mengalahkan Angelina Jolie dan Jennifer Lawrence karena desas-desus tentang hubungannya dengan Pangeran Harry mulai merebak pada bulan Oktober 2016 lalu.