James Franco, Komedian Pecinta Karya Seni

LAZONE.ID - You just can't explain who this guy is. Franco telah menjadi salah satu komedian terbaik di selama beberapa dekade terakhir.

Talkmen.com --- You just can't explain who this guy is. Franco telah menjadi salah satu komedian terbaik di selama beberapa dekade terakhir.

What can't you do, Franco?  
"I don't think James Franco is necessarily gay or straight. I think he literally can't open his eyes enough to see who he's f*cking." - Sarah Silverman

James Edward Franco memiliki beberapa nama; Franco adalah panggilan yang biasa digunakan oleh teman-temannya, kerabat dekatnya memanggil dengan sebutan Teddy sebagai nama kecil, sedangkan Daniel Desario adalah nama yang menjadi tonggak awal karir pria kelahiran 19 April 1978 ini. Franco berada dalam bimbingan Judd Apatow ketika berperan sebagai seorang Desario dalam serial Freaks & Geeks, yang entah kenapa hanya bertahan satu season. Tidak mudah untuk mendeskripsikan siapa pria ini sebenarnya, karena ia mendalami berbagai bidang yang cukup random. Franco dikenal sebagai screenwriter, actor, producer, poet, hingga author beberapa buku termasuk novel debutnya Actor Anonymous.

Cast Freaks & Geeks arahan sang creator Judd Apatow.  

Beberapa waktu yang lalu, Franco dikerjai habis-habisan oleh teman-temannya sendiri dalam acara Central Comedy Roast of James Franco. Bayangkan jika Anda diserang dengan joke-joke yang berkaitan dengangayness and sexuality dengan sederet nama mulai dari Seth Rogen, Jonah Hill, Bill hader, Aziz Ansari, Andy Samberg, Nick Kroll, Jeff Ross, Sarah Silverman hingga Natasha Leggero. Sedikit tidak biasa melihat joke yang dilemparkan masing-masing komedian pada Franco tidak banyak berkaitan dengan drugs, walaupun ia dikenal sebagai seorang stoner sejati hingga saat ini.

Bersama Jonah Hill dan Seth Rogen dalam Comedy Central's Roast of James Franco.  

The point of it all, Anda bukanlah orang biasa jika bisa menembus seri Roast dari Comedy Central. Well, Francois one of the greatest comedian after Frat-Pack era. Dimulai dari Freaks & Geeks, Franco memulai karir cemerlangnya mulai dari berperan sebagai Harry Osbourne dalam Spider-Man hingga meraih Oscar lewat 127 Hours dengan cara meminum air kencingnya sendiri. Beberapa judul juga dimainkan dengan sahabatnya Seth Rogen, termasuk Pineapple Express yang kelanjutannya dinantikan oleh banyak orang.

Dengan segala hal yang dilakukan Franco, ia memiliki kelebihan tersendiri yang tidak dilakukan selebriti lain. Ia tidak memaksakan diri untuk melakukan semua profesinya, walaupun dengan akibat ia tidak begitu banyak mendapatkan liburan untuk menenangkan diri. Namun Franco juga tidak mencoba untuk terjun dalam dunia musik secara serius, seperti yang dilakukan banyak selebriti lainnya. Franco tidak menggunakan nama besarnya untuk merenggut stage concert raksasa secara instan. Ia hanya melakukan apa yang ingin dijalaninya saja.

Peresmian Hollywood Walk of Fame bersama salah satu orang terpenting dalam hidupnya, Seth Rogen.  

Hal terbesar yang pernah diraihnya tentu saja adalah prestasi pada Maret lalu, ketika ia mendapatkan bintang Walk of Fame di Hollywood Boulevard. Franco tentu saja tidak dapat menyembunyikan rasa harunya ketika memberi speech sambil terbata-bata. Did he deserve it? You don't need an answer for that. He's James fucking Franco, you know.