Jeany Nuraini, Atlet Lari Cantik Penerus Lalu Muhammad Zohri

LAZONE.ID - Dikenal sebagai sprinter remaja putri tercepat Indonesia

Asian Games bentar lagi bakal mulai nih di tanah air tercinta, Indonesia. Di Asian Games 2018 ini, Indonesia menurunkan beberapa atlet muda, salah satunya Jeany Nuraini.

Jeany merupakan salah satu atlet dari cabang olahraga lari dan digandang-gandang bakal jadi penerus seniornya, Lalu Muhammad Zohri.

Gimana enggak bro, Jeany telah meraih beberapa prestasi, salah satunya mendapatkan medali emas nomor lari 100 meter remaja dengan catatan waktu 12,11 detik pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Junior dan Remaja 2016.

 

Jeany Nuraini, Atlet Lari Cantik Penerus Lalu Muhammad Zohri

 

Karena itu, doi pun dikenal sebagai sprinter remaja putri tercepat di Indonesia. Selain itu, doi juga bisa meraih medali emas pada Kejuaraan Remaja Asia Tenggara di Filipina pada Maret tahun lalu, serta membawa pulang medali perunggu nomor lari 100 meter di Kejurnas Atletik 2018 pada Mei lalu.

Salut ya bro buat sprinter muda yang satu ini. Selain cantik, prestasi doi enggak bisa diraguin lagi. Semoga Jeany menang dan bisa bisa mengharumkan nama Indonesia di mata dunia melalui ajang Asian Games 2018 ya, amin!