Jennifer Lawrence Harus Rela Setengah Naked Berjam-jam Demi Mystique

LAZONE.ID - Jennifer Lawrence rela berjam-jam setengah bugil demi menunjukkan kecintaannya pada dunia akting

Jennifer Lawrence sudah tahu akting adalah jalan hidupnya sejak usia 14 tahun. Tak heran kecintaannya pada dunia hiburan bisa membawanya menjadi salah satu aktris yang paling ditunggu-tunggu aksinya.

Awalnya, keluarga sama sekali tak menyetujui keputusan Jennifer untuk berkarier di dunia akting. Namun dengan kesungguhannya, aktris berusia 27 tahun itu memastikan dirinya lulus SMA dengan nilai terbaik hingga pada akhirnya orangtuanya tak bisa melarang anaknya untuk mengejar mimpi.

"Aku sangat gila kerja. Gila akting. Aku tak tahu bagaimana mendeskripsikannya, tapi baca naskah itu seperti baca peta. Tapi semuanya dilakukan di lokasi syuting, menemukan karakter yang kumainkan, merasakan emosinya, memicu adrenalin. Mengembangkan karakter adalah satu-satunya hal yang aku yakin bisa melakukannya 100 persen," ungkap Jennifer dalam sebuah wawancara belum lama ini.



Kariernya di dunia akting semakin menanjak sejak mendapatkan peran di film 'Like Crazy' pada 2011. Hingga pada akhirnya ia diminta untuk berperan sebagai Mystique di film 'X-Men: First Class' (2011).

"Awal-awalnya untuk di-makeup menjadi Mystique mereka butuh delapan jam. Tapi sekarang sudah berkurang menjadi tiga jam. Saat di-makeup aku harus berdiri atau duduk di atas sepeda, yang mana adalah mimpi semua cewek," lanjutnya.

Bukan hanya makeup biasa, Jennifer rela seluruh tubuhnya diwarnai menjadi biru. Ia juga rela berjam-jam tampil setengah bugil saat syuting.



"Tidak ada CGI untuk peranku. Rasanya memang gila tapi keren. Aku tahu semua orang kasihan padaku tapi aku sangat bersenang-senang dengan ini semua. Awalnya memang aku merasakan gatal-gatal pada tubuhku, tapi sekarang sudah biasa," ujar Jennifer.

Kini setelah membintangi sejumlah film-film Box Office seperti 'The Hunger Games', 'Silver Linings Playbook' hingga 'Joy', Jennifer ingin mencoba untuk menyutradarai sebuah film sendiri.

"Ya, aku sudah lama ingin mencoba menjadi sutradara. Aku sudah mencoba menyerap semua pelajaran yang bisa kuambil dari sutradara yang pernah bekerja denganku. Aku sudah mencatat apa-apa saja yang dibutuhkan selama tujuh tahun terakhir," pungkasnya.