Jennifer Lawrence, The Uptown Girl

LAZONE.ID - Lupakan jaim, rasakan nikmatnya melakukan hal yang edan, itu seru banget lo.

Lupakan jaim, rasakan nikmatnya melakukan hal yang edan, itu seru banget lo. Momen gila-gilaan saat loe tampil apa adanya, jujur, kadang malu-maluin seperti ini, justru diakui Jenifer Lawrence sebagai best moment dalam hidupnya.

Bisa jadi penerima predikat Entertainer of the Year 2015 ini udah bosan tampil manis dan jaga image buat majalah dan TV. Jadi buat aktris yang kondang disebut J-Law ini, mabok dan joget di atas piano, bareng sahabat karibnya di acara konser Billy Joel, adalah kenangan terkerennya.Ia merasakan jadi cewek biasa yang bebas.

"Kami mabuk dan berakhir di atas piano Billy Joel. Itu benar-benar keren,”akunya. Kebetulan saat event itu aktris pemenang Oscar ini mendapat undangan dari sahabatnya, Amy Schumer.
Apa yang dilakukannya tanpa rencana itu, membuat konser pun makin hidup dan makin meriah. Mereka naik di atas piano Joel, lalu menari pada saat lagu hit Uptown Girl dinyanyikan. Dan kedua cewek cakep, kondang dan tajir itupun menjelma jadi ‘Uptown Girl’ yang sesungguhnya. Living in her uptown world...