Jeremy Jauncy, Cowok Traveler Terkeren Di Instagram

LAZONE.ID - Inilah Jeremy Jauncey, pengusaha sukses berusia 31 tahun yang berkat ketajaman insting bisnisnya, hidupnya bikin ngiler jutaan manusia lain.

Inilah Jeremy Jauncey, pengusaha sukses berusia 31 tahun yang berkat ketajaman insting bisnisnya, hidupnya bikin ngiler jutaan manusia lain. Warga New York keturunan Scotland ini meraih popularitas dan keuntungan besar berkat perjalanan bisnisnya di berbagai belahan dunia.

Jauncey adalah salah satu cowok paling hits di Instagram. Ia adalah pemilik akun Beautiful Destination dengan lebih dari 4,3 juta follower. Enggak cuma menginspirasi orang untuk melancong, tapi ia juga sukses membangun perusahaan lewat foto-foto keren yang dibikinnya.

Ia mulai membuat akun Instagramnya pada 2012. Awalnya sebagai apresiasi atas keindahan dunia dan menginspirasi orang untuk bepergian juga. Tiga tahun kemudian, rata-rata Beautiful Destination menerima 110-150 ribu like per hari! Selain akun perjalanan ini, ia juga punya akun pribadi, @jeremyjauncey.

Enggak hanya jepretannya sendiri, Jauncey bahkan mempekerjakan fotografel terbaik untuk memproduksi foto-foto di halaman Instagramnya. Ia juga secara rutin melakukan analisa data untuk setiap postingannya.

"Tahun ini gue punya pengalaman luar biasa di Delaire GraffEstate di Stellenbosch, Katikies Hotel di Santorini dan pertama kali mengunjungi Moscow untuk menghadiri perkawinan teman baik gue," kata cowok yang pernah tinggal di London selama 10 tahun ini.

Dengan pamer foto-foto keren, Jauncey pun meraup untung dari pelaku bisnis travel yang berkolaborasi dengannya. Seperti Las Vegas Bellagio Hotel yang pengikut akunnya langsung naik dua kali lipat setelah kerjasama dengan Beautiful Destination. Burj Al Arab, Dubai, dari 6000 follower melonjak jadi 65 ribu follower berkat kerjasama dengan tim Jauncey.

"Gue tahu ini aneh, tapi gue suka banget berada di airport. Gue selalu senang dan enggak sabar memulai petualangan baru. Buat gue travel itu soal manusa dan budaya. Travel akan memperluas wawasan loe dan mengajari loe banyak hal tenteng diri loe dan orang lain. Ini sangat menginspirasi," lanjut blasteran Colombia-Scotland ini.