Joanna Krupa: Pose Naked Itu Seni

LAZONE.ID - Di balik image seksinya, Joanna Krupa ternyata aktif dalam organisasi pecinta binatang

Joanna Krupa sudah bertahun-tahun berkarier di dunia modeling. Namun, bintang 'Real Housewives of Miami' itu mengaku sedang berada di puncak di usianya kini, 37 tahun.

Hingga kini, Joanna masih kerap diminta untuk berpose tanpa busana di berbagai pemotretan. Model asal Polandia tersebut mengaku sama sekali tak menganggap tampil bugil adalah masalah.

"Kita semua terlahir di dunia dalam keadaan telanjang. Foto telanjang kalau diambil dengan cara yang artistik sama sekali tidak masalah," ujar Joanna.



Joanna meraih kepopuleran setelah muncul di majalah-majalah dewasa seperti Playboy, FHM, Inside Sport, Stuff, hingga Maxim. Pada 2011, ia bahkan masuk dalam list Hot 100 majalah Maxim.

Namun Joanna Krupa bukan soal tampil seksi saja. Sang model aktif dalam organisasi pecinta binatang, PETA. Pada 2015, ia berpose bugil untuk kampanye pemboikotan SeaWorld.

"Aku sangat mencintai binatang, sehingga aku sangat sedih ketika mendengar orang-orang masih membunuh binatang untuk dijadikan jaket bulu. Kuharap orang-orang bisa mulai menggunakan jaket dengan bulu buatan karena banyak kok yang tak kalah bagus dari bulu binatang betulan," sambungnya.



Walaupun kerap vokal tentang kegiatan amalnya, namun tak sedikit yang masih kerap berpikiran negatif soal image-nya yang kerap tampil tanpa busana. Namun, Joanna mengaku sama sekali tak peduli dengan apa kata publik.

"Orang-orang bisa berpikir apapun tentangku. Tapi aku ini orang yang terbuka. Apa yang kau lihat ya apa yang kau dapat. Aku tahu siapa diriku sendiri dan aku tak harus membuktikan apapun pada siapapun. Aku adalah orang yang selalu berbahagia dan selalu diajarkan untuk menjadi sosok manusia yang baik. Aku lebih memfokuskan diri pada karier dan pekerjaan amalku. Yang lain sama sekali tidak penting," pungkas Joanna.