John Economou, Romeo Of Venice Beach

LAZONE.ID - John Economou awalnya hidup dan tinggal di pantai dengan tempat tidur seadanya, tanpa rumah tinggal.

John Economou awalnya hidup dan tinggal di pantai dengan tempat tidur seadanya, tanpa rumah tinggal. Kini, walaupun tetap mempertahankan gaya hidup hippie-nya, ia termasuk model dengan kontrak termahal. Ya, ia mengakui sebagai hippie berkelas.

Cowok yang dijuluki ‘Romeo of Venice Beach’ ini memang punya idealisme. Walau tunawisma, ia tetap ngerawat tubuhnya. Sehingga tetap terjaga dan jadi incaran cewek. Bahkan ia tergolong lady killer Bro.
Nah, jalan suksesnya berawal saat ia dipertemukan dengan Kendal Jenner. Saat itu Kendal sedang berlibur dengan teman-temannya di pantai. Lalu ia digaet agency Two Management yang juga menjadi tempat awal Kendall Jenner buat terjun ke dunia model.

Economou mengakui walau digaet agency kondang dan punya koneksi selebritis, gak gampang meraih suksesnya. Ia tetap memulai terjun dari awal. “Dunia model sangat kompetitif butuh banyak kesabaran. Bulan pertama gue hanya mengambil tes awal dengan fotografer lokal dan membangun portofolio gue. Setelah beberapa bulan gue baru mulai pergi ke beberapa koran,” kenangnya.