Juna Rorimpandey, The Bad Boy Chef

LAZONE.ID - Chef Juna yang lahir pada tanggal 20 juli 1975 di Manado ini ternyata mengabiskan waktu selama 12 tahun di luar negeri

Kalo kamu sering lihat kontes masak di televisi pasti kenal dengan juri yang satu ini. Yup, Juna Rorimpandey atau yang akrab disapa Chef Juna. Khas banget ketika Chef Juna menilai masakan para konstestan. Meskipun terkesan sadis nggak kenal toleransi saat menjadi juri, chef ini ternyata beneran chef pro lho. Wanna know more?
juna
Chef Juna yang lahir pada tanggal 20 juli 1975 di Manado ini ternyata mengabiskan waktu selama 12 tahun di luar negeri. 12 tahun waktu yang nggak sebentar Guys, makanya Chef Juna ini expert di beberapa jenis makanan termasuk makanan Perancis dan Jepang.

Pekerjaannya selain menjadi juri adalah bekerja sebagai chef eksekutif di Uptown Shushi serta eksekutif chef di Jack Rabbit Restaurant Jakarta. Pengalaman membuat akhirnya Chef Juna mencapai kesuksesannya saat ini.

Banyak yang belum tahu masa lalu Chef Juna ini kaya gimana sih? Panggilan chef bad boy nggak ada artinya kan kalo nggak ada sesuatu yang merepresentasikannya kan Guys. Dulu pada masa mudanya si chef ini ternyata nakal. Pernah diculik, overdosis dan bahkan ditembak. Yang melukiskan kesan bad boy dari chef ini adalah tato yang menghiasi kedua lengannya. Asal tau aja nih, tato tersebut dibuat Chef Juna ketika dia berumur 15 tahun. Kurang bad boy apa coba?

Namun pahitnya berjuang serta pengalaman membuat Chef Juna bisa terkenal seperti sekarang ini. Wajar sekali kalo Chef Juna mengkritik makanan para kontestan sampai sebegitunya. Chef bad boy yang menginspirasi kan Guys?