Kalau 'Malaikat' Jadi Pembunuh

LAZONE.ID - Balas dendam sama stres akibat dunia model. Salah satu Victoria Secret Angels ini jadi pembunuh berdarah dingin.

Balas dendam sama stres akibat dunia model. Salah satu Victoria Secret Angels ini jadi pembunuh berdarah dingin.

Cara Delevingne ini memang bisa disebut manusia paling beruntung di dunia, bro. Cewek asal Inggris ini lahir di tengah keluarga dengan nama kondang, hidup dengan kekayaan yang berlimpah. Jadi dari kecil, dia udah gaul di tengah kalangan selebritis dan aristokrat macam Prince Harry.

Doi jadi model dan berjalan di catwalk untuk sejumlah brand-brand ternama, seperti Burberry, Chanel, Dolce and Gabanna, Stella McCartney, berkat wajah cantik, kepribadian unik dan alis mata tebal yang jadi ciri khasnya, bro.

Tapi dia nyaris berhenti menjadi model. Gara-gara stres berat, lalu menderita psoriasis. Muncul bercak kemerahan dan kulit terkelupas, akibat stres itu.

Hikmahnya, Cara menjajal bidang lain, musik dan akting. "Gue pengin main musik. Gue pengin berakting. Dan gue pengen bikin banyak hal yang nggak bikin kulit gue rusak," ujarnya.
Dan beginilah kalau Cara ‘membalas dendam’ pada stres. Keren bro, jadi pembunuh berdarah dingin di film terbarunya, Call of Duty: Black Ops III. Ia memamerkakn sisi gelapnya, jadi tentara berwajah dingin, siap tempur dengan rambut diikat kuda, smoky eyes, dengan jaket anti peluru dan berkalung peluru. Bye bye cat walk...