Karena Passion, Pria Ini Sukses Berbisnis Motor Chopper Custom!

LAZONE.ID - Karena Passion, Pria Ini Sukses Berbisnis Motor Chopper Custom!

Emang bener bro, untuk menjadi sukses, lo harus menjalankan usaha atau pekerjaan sesuai dengan passion lo. Seperti yang dilakukan oleh Heret Frasthio, anak muda yang sukses dalam mengembangkan ide kreatifnya. Gimana enggak, Motor Chopper custom buatannya berlabel Elder’s Company digemari anak muda hingga Presiden RI Joko Widodo!

Heret mengatakan, semua kreativitas yang doi lakukan itu berangkat dari passionnya bro. Sebelum mendirikan Elder's Garage, doi memulai hobi dengan fotografi. Ia pun membuat studio Gaharu di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Karena Passion, Pria Ini Sukses Berbisnis Motor Chopper Custom!

Selain itu, doi juga menekuni hobi lain, yaitu koleksi motor. Bahkan nih, doi sampai pernah beli 12 motor untuk uji cobanya. Karena jadinya boros, Heret berpikir jika hobi motornya itu harus jadi pekerjaan. Yaudah akhirnya doi membuat Elder’s Company.

Keuletan Heret dalam mengembangkan kreativitas motor custom berbuah hasil. Karya Elder’s Company telah dilirik dan nikmati oleh orang nomor satu di Indonesia. Presiden Jokowi menunggani Royal Enfield Bullet 350cc yang telah dimodifikasi bergaya chopper Jokowi hasil tangan Elders Garage dan Kick Ass Chopper.

Sekarang ini, produk Elder’s Company enggak cuma dinikmati oleh penunggang kuda besi di Indonesia, tetapi juga mereka yang di Amerika dan Jepang. Itu diakui Heret berkat jejaring media sosial.