Karlie Kloss, Model Victoria's Secret yang Gila Fitness

LAZONE.ID - Bisa dibilang Angel ini memiliki tubuh yang paling seksi.

 
Satu hal yang menarik perhatian saat melihat aksi Karlie Kloss di atas panggung Victoria's Secret adalah postur tubuhnya yang sempurna. Tentu saja untuk mendapatkan postur yang dimilikinya kini, model kelahiran Amerika Serikat itu harus bekerja lebih keras.
 
Kiprah Karlie di dunia modeling sudah dimulai sejak usianya masih genap 14 tahun. Pada musim pertama kariernya di dunia modeling, sahabat dekat Taylor Swift itu sudah menjalankan 31 kontrak untuk menjadi model catwalk sebelum terpilih sebagai model Bulgari dan Dolce & Gabbana tiga tahun kemudian. Jangan lupa juga dengan aksinya di panggung Victoria's Secret sejak 2013 hingga 2015 lalu.
 
 
Sebagian besar kesuksesan yang ia raih saat ini, diakui Karlie tak akan tercipta jika bukan karena kerja keras dan dukungan sang ibunda, yang rela mengantarkannya menjalani audisi dari satu produk ke produk lain. Selain itu, hobi menari ballet-nya juga berjasa dalam membentuk postur dan kepercayaan diri Karlie di depan kamera.
 
"Alasan kenapa karierku saat ini semakin maju adalah karena aku bisa bergerak dengan indah," ungkap Karlie dalam sebuah wawancara belum lama ini.
 
 
Selama bertahun-tahun, Karlie sukses menunjukkan aksi lemah gemulai di atas catwalk dengan gaya khasnya ketika meletakkan tangan di pinggang sebelum bergaya di depan para tamu. Namun di usianya yang sudah mencapai 23 tahun, sang model mengubah citranya menjadi sosok perempuan kuat dan lebih berani.
 
Hal tersebut bisa dicapainya karena kegemaran Karlie dalam melakukan olahraga pilates dan cardio. Selama tujuh tahun belakangan, ia berniat untuk memperkuat otot-otot yang ada pada tubuhnya agar terlihat lebih 'kencang' ketika tubuhnya berlenggak-lenggok di atas panggung.
 
 
Karlie kini bahkan menganggap tubuhnya adalah sebuah alat bisnis di dunia modeling. "Kalau olahraga, aku merasa tubuhku terus menerus bergerak. Yang seperti ini memang yang kusukai," sambungnya.
 
Namun selain olahraga, Karlie juga mengimbanginya dengan memilih makanan sehat untuk dikonsumsi. Bahkan, ia memutuskan untuk bekerjasama dengan salah satu chef terbaik di Amerika dan memulai bisnis kue-kue vegetarian untuk menginspirasi gadis-gadis seumurannya untuk mulai menjaga kesehatan tubuh.
 
 
"Aku berhenti makan Oreo dan mulai makan salad serta roti bakar alpukat saat remaja. Semua yang kumakan ternyata berhasil mengganti tenagaku. Saat itu aku pun menyadari kalau apa yang kumakan berpengaruh pada apa yang kurasa," kata Karlie.
 
Kini, Karlie mengaku sudah tak terlalu mengikuti gaya hidup vegetarian. Namun perubahannya tersebut ia dukung dengan menambah variasi olahraga di luar pilates dan cardio.
 
"Tinju dan yang paling baru kulakukan adalah berlari. Aku juga selalu suka berdansa. Aku selalu melakukan transisi untuk menemukan cara terbaik dalam memperkuat dan mengetes tubuhku," pungkasnya.