Kelly Rohrbach, Model Seksi 'Penerus' Pamela Anderson di 'Baywatch'

LAZONE.ID - Kelly Rohrbach jajal kembali dunia akting lewat peran CJ Parker di 'Baywatch' terbaru

Tak sedikit supermodel-supermodel dunia yang terjun ke dunia akting setelah sukses berkarier di dunia modeling. Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan Kelly Rohrbach, yang justru memulai kariernya dari dunia seni peran.

Kecintaan Kelly pada dunia akting membuatnya mengambil jurusan teater di salah satu Universitas di Georgetown sebelum pada akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke Los Angeles dan mengejar mimpinya menjadi seorang aktris. 

Model asal Amerika Serikat menjalani karier di dunia akting dengan muncul di sejumlah serial TV dan film-film indie seperti 'Two and a Half Men', 'The New Normal' hingga 'Rizzoli & Isles' selama dua tahun sebelum sang manajer memintanya untuk menjajal dunia modeling.

"Setelah keputusan itu diambil, kesempatan untuk menjadi model Sports Illustrated pun tiba. Dan semuanya terjadi begitu saja. Aku sebenarnya tak pernah mencoba modeling sebelumnya, tapi tiba-tiba tawaran Sports Illustrated datang padaku. Lalu beginilah jadinya. Aku sekarang lebih banyak melakukan modeling. Sungguh sangat menyenangkan," ungkap Kelly dalam sebuah wawancara belum lama ini.

 
Dan kini, kesempatan besar pun datang pada Kelly saat dirinya dikontrak untuk bermain di film 'Baywatch' terbaru. Model berusia 26 tahun itu menantang dirinya sendiri untuk menjadi 'penerus' Pamela Anderson untuk memerankan karakter ikoniknya, CJ Parker.

Kelly pun berusaha keras untuk menampilkan sosok CJ yang berbeda dari Pamela, walaupun perbandingan tak akan bisa dihindari. Tak hanya terus mengembangkan aktingnya, model yang pernah menjalin asmara dengan Leonardo DiCaprio itu juga harus memastikan tubuhnya tak kalah seksi dari Pamela. 

Jadi, gimana sih cara Kelly untuk tetap menjaga keseksian tubuhnya?
 

 
 
"Aku minum air banyak dan tidur cukup. Aku memastikan untuk berkeringat setiap harinya dan makan makanan yang 'bersih'. Makan oatmeal di pagi hari, diikuti dengan jus lemon untuk memompa semangatku," lanjutnya.
 
Namun ternyata, Kelly hingga kini masih belum merasa dirinya cukup terkenal. Sehingga, sang model masih merasa percaya diri untuk pergi ke tempat-tempat umum tanpa perlindungan bodyguard.
 
"Ha ha ya ampun, orang-orang masih belum mengenal siapa aku, jadi aku tak terlalu cemas. Tapi sebenarnya aku tak terlalu sering pergi ke bar. Jadi aku belum terlalu merasakan perubahan apapun," ujar Kelly.
 
 
 
 
Kelly juga tak terlalu berminat untuk menarik perhatian publik akan dirinya melalui media sosial. Ia lebih ingin diakui murni karena bakatnya di dunia akting dan modeling.

"Semua orang bilang kalau aku harus lebih aktif di media sosial. Tapi aku berpikir, 'Benarkah seperti itu? Aku merasa kalau satu postingan per hari sudah cukup!' Aku mulai bergabung di dunia maya pada April 2015 lalu. Semua orang bahkan bilang kalau aku tak cukup banyak mengunggah foto di media sosial. Dan saat itu aku bilang pada mereka, 'Semua yang ingin kuucapkan atau kuunggah di media sosial ada di kepalaku. Apa itu tidak cukup?'" pungkasnya.

=====