Kenalin, Penulis Muda Berbakat yang Menghipnotis Melalui Kata-kata dan Ilustrasi

LAZONE.ID - Bukunya keren nih, laku banget!

Generasi milenial pasti tau deh sama penulis muda berbakat bernama Marchella FP. Yap, karya dia banyak menghipnotis para pembaca melalui kata-kata dan ilustrasi. Bukunya yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) laris banget bro di pasaran.

Hingga saat ini, buku tersebut terjual kurang lebih 30.000 eksemplar di seluruh Indonesia. Buku NKCTHI ini juga habis terus dalam hitungan jam di toko-toko buku.

NKCTHI hadir sebagai wujud dari refleksinya tentang kehidupan manusia di muka bumi. Menurut Marchella, banyak ketakutan yang dirasakan oleh manusia, termasuk saat mereka berada di titik terendah dalam hidupnya. Pesan utama dari buku ini bahwa setiap manusia harus jadi manusia.

Kenalin, Penulis Muda Berbakat yang Menghipnotis Melalui Kata-kata dan Ilustrasi

Sebelum menerbitkan buku tersebut, doi membuat akun Instagram @nkcthi terlebih dahulu bro. Di akun ini, doi memposting berbagai gambaran visual yang berisi quotes-quotes kehidupan. Dan lo tau, antusiasme penggemar terhadap akun Instagram @nkcthi membeludak.

Buku NKCTHI sendiri, bisa dibilang merupakan kumpulan pesan atas pengalaman hidup banyak orang. Doi mulai menulis buku ini pada tahun 2016 lalu. Saat menulis buku itu, doi mengaku sedang berada di titik terendah dalam hidupnya.

Selama kurun waktu dua tahun tersebut, banyak tantangan yang dialaminya dalam membuat buku NKCTHI. Pesan-pesan tersebut di tuangkannya dalam ilustrated book, yakni buku yang didalamnya penuh gambaran visual yang begitu menarik.