Kendall Jenner, Makin Seksi dan Makin Nge-hits Tahun Ini

LAZONE.ID - Siapa yang tak kenal Kendall Jenner, model seksi paling hits tahun ini.

 
Normal adalah satu kata yang tak tercantum dalam kamus kehidupan Kendall Jenner. Sejak usia 10 tahun, model kelahiran Amerika Serikat itu sudah terbiasa diikuti oleh puluhan kamera yang merekam setiap gerak geriknya.

"Sejak kecil hidupku memang sudah berbeda dari anak kebanyakan. Bahkan sebelum 'Keeping Up With the Kardashians ditayangkan, ayahku adalah seorang pria yang sudah dikenal publik. Ia adalah atlet Olimpiade. Kami dulu sering menghadiri premier film, dan berjalan di karpet merah," ungkap Kendall dalam sebuah wawancara belum lama ini.
 
Setelah kini berusia 20 tahun dan berkarier sebagai model, Kendall mulai bisa mengatur seberapa banyak kegiatannya yang bisa diambil kamera. Gadis yang dikabarkan dekat dengan Harry Styles itu meminta acara 'Keeping Up With the Kardashians' tersebut untuk tak mengikutinya ketika tengah melakukan pekerjaan modeling.

"Rasanya aneh memang. Aku mengerti kalau hidup yang kujalani ini sangat tidak normal. Tapi sebenarnya memang normalnya seperti ini untukku. Aku bilang pada mereka dari awal kalau tak ada satu pun kamera yang boleh mengikutiku ketika aku bekerja," kata Kendall.
 
 
 
Bicara soal kariernya di dunia modeling, Kendall dengan sengaja memperkenalkan diri tanpa menyebut nama belakangnya agar dinilai secara adil saat audisi. Kerja kerasnya pun berbuah ketika satu persatu produk fashion seperti Balmain, Givency, hingga Calvin Klein dan Victoria's Secret seakan berlomba-lomba untuk mengontraknya.
 
 
 
Namun Kendall menegaskan tak ada istilah aji mumpung dalam perjalanan kariernya. Walaupun dikelilingi oleh keluarga yang terkenal, namun Kendall murni terjun ke dunia modeling karena mengikuti passion-nya.

"Aku tak menjadi model untuk membuktikan sesuatu. Ini adalah karier yang selalu aku inginkan. Maksudku, apalagi yang bisa aku lakukan? Aku mungkin hanya akan kuliah dan mendapatkan gelar untuk bekerja kantoran," pungkasnya.

=====